Penggemar Drakor Ngumpul di Sini! Berikut 7 Rekomendasi Drakor di Oktober 2023

 Penggemar Drakor Ngumpul di Sini! Berikut 7 Rekomendasi Drakor  di Oktober 2023

Penggemar Drakor Ngumpul di Sini! Berikut 7 Rekomendasi Drakor di Oktober 2023-Sumber: netflix -

5.The killing vote

Drama ini tayang setiap Selasa di saluran SBS dengan genre Thriller dan Misteri. Pemain utamanya meliputi Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Im Ji Yeon. 

Cerita ini mengisahkan seorang penjahat kejam yang berhasil menghindari hukuman. 

Suatu hari, muncul seorang individu bertopeng anjing yang disebut Dog Mask, identitasnya tidak diketahui. Dog Mask mengirim pesan kepada semua warga berusia 18 tahun, menanyakan apakah penjahat tersebut harus dihukum mati. Jika lebih dari 50% mendukung hukuman mati, Dog Mask akan membunuh para penjahat tersebut. 

6. 7 The Escape of The Seven: War for Survival

Drama ini terdiri dari 17 episode dengan durasi 70 menit per episode. Genre drama ini mencakup Thriller, Misteri, dan Drama.

Cerita ini berisi tujuh orang dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda, ada seorang maestro platform seluler, CEO perusahaan produksi drama, mantan gangster, calon idola, dokter OB-GYN, CEO hiburan, dan guru seni sekolah.

Mereka semua terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis. Drama ini juga akan mengeksplorasi perjalanan mencari kebenaran dan dendam yang membara. 

Drama korea 7 The Escape of The Seven: War for Survival dapat ditonton melalui VIKI, Wave, Prime Video, dan Kocowa.

7. Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon 

Arthdal Chronicles mengisahkan konflik di dunia fiksi yang menyerupai zaman prasejarah, di mana beberapa suku bersaing membangun dan menguasai kota misterius, Arthdal.

Pemain utama termasuk Lee Joon Gi sebagai karakter Eun Seom/Sa Ya, Shin Se Kyung sebagai Tan Ya, Kim Ok Vin sebagai Tae Al Ha, dan Jang Dong Gun sebagai Ta Gon. 

Musim kedua Arthdal Chronicles diproduksi oleh tvN Korea Selatan dan tersedia melalui berbagai situs streaming melalui platform Disney+ dan Netflix di beberapa negara. 

Drama ini menyajikan tema-tema seperti kekuasaan, cinta, persahabatan, dan pengorbanan dalam ceritanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: