Kemenpan RB Tetapkan Passing Grade Seleksi CPNS: TWK 65, TIU 80

 Kemenpan RB Tetapkan Passing Grade Seleksi CPNS: TWK 65, TIU 80

Kemenpan RB Tetapkan Passing Grade Seleksi CPNS--

Pengambilan sumpah dan penandatangan fakta integritas ini diikuti oleh panitia seleksi dari unsur internal dan eksternal.

Kombes Pol Jannus mengatakan pada tahun 2023 Institusi Polri pertama kalinya melaksanakan seleksi pengadaan PPPK dan akan menerima sebanyak 350 orang yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia baik Mabes Polri maupun Polda beserta jajarannya.

Adapun sistem pengadaan PPPK Polri tahun anggaran 2023 dilaksanakan melalui beberapa tahapan pemeriksaan dan pengujian dengan menggunakan sistem gugur, dan pemetaan yang dalam pelaksanaannya diawasi secara ketat oleh tim pengawas internal dan eksternal.

Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan seluruh panitia pengadaan calon PPPK Polri, pengawas internal dan eksternal serta calon PPPK Polri, untuk melaksanakan dan mengikuti proses penerimaan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Ia menegaskan bahwa seluruh panitia seleksi telah mengucapkan sumpah dan menandatangani fakta integritas untuk mewujudkan proses penerimaan yang bersih, transparan, akuntabel, humanis, clear and clean serta bebas dari KKN. (ant/fajar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: