Light Novel Lv2 Kara Cheat Datta Mottoyuusha Kouhou no Mattari Isekai Live Segera Diadaptasi Jadi Anime

Light Novel Lv2 Kara Cheat Datta Mottoyuusha Kouhou no Mattari Isekai Live Segera Diadaptasi Jadi Anime

Light Novel Lv2 Kara Cheat Datta Mottoyuusha Kouhou no Mattari Isekai Live Segera Diadaptasi Jadi Anime-X @Lv2cheat_anime-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Penggemar anime genre isekai bakal bersuka ria. Pasalnya, sebentar lagi novel  Lv2 kara cheat datta mottoyuusha kouhou no mattari isekai live tayang di tv Jepang.

Hal ini menyusul, sudah ditayangkannya dalam  bentuk teaser di youtube channel overlapinc pada Senin (16/10).

Otaku-sebutan dari penggemar anime, manga dan light novel  sudah memposting ulang sebanyak 267 kali dan tayangan teaser di X dengan akun @Lv2cheat_anime sudah ditonton sebanyak 138 ribu kali.

Tak hanya itu, untuk di youtube dengan channel overlapinc sudah ditonton sebanyak 48.000 kali hanya dalam waktu 24 jam.

Light Novel “Lv2 kara cheat datta mottoyuusha kouhou no mattari isekai live” atau dalam Bahasa inggrisnya berjudul The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who turn Out to be Cheat from Level 2” merupakan  karya Miya Kinojou.

Light Novel Lv2 kara cheat datta mottoyuusha kouhou no mattari isekai live sendiri diterbitkan oleh overlap novels mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh studio J.K.C.Staff serta akan rilis pada 2024 mendatang. (mg1)

Anime ini disutradari oleh Yoshiaki Iwasaki dan karakternya didesign oleh Sogo suwa.

Untuk diketahui, anime ini bergenre petualangan, fantasi dan romansa. Sinopsis dari anime ini adalah kerajaan sihir Klyrode memanggil ratusan pahlawan dari dunia lain setiap tahun untuk berpetualang melawan si Kegelapan dan pasukan iblisnya yang kuat.

Banaza merupakan salah satu pahlawan yang dipanggil ke ibukota kerajaan Paluma, tapi semuanya tidak beres! Banaza hanyalah pedagang biasa. Dia tidak  memiliki kemampuan sihir, tidak bisa bertarung, dan statistiknya sangat buruk.

Lebih parah lagi, dia mendapatkan kecelakaan yang membuatnya tidak bisa pulang ke rumah! Ditolak sebagai pahlawan dan terdampar di dunia lain, ditinggalkan jauh dari kerajaan oleh raja kejam yang hanya ingin dia pergi.

Nasib Banaza terlihat sangat suram dan malang tapi, apa yang akan terjadi, setelah calon pahlawan yang gagal ini menemukan dirinya yang memiliki kekuatan super curang begitu dia mencapai level dua?

Dilansir dari akun twiiter resmi anime ini @Lv2cheat_anime bahwa anime tersebut juga sudah meluncurkan teaser yang berdurasi 1 menit, 28 detik.

Dukungan serta antusias penggemar novel yang diadaptasi dari film ini sangat banyak dibuktikan dengan jumlah retweet dari pengumuman ini sebanyak 17 ribu kali dan teaser dari anime ini baru saja tayang pada 16 Oktober 2023, yakni hari senin kemarin sudah ditonton 45 ribu kali hanya dalam waktu sehari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: