Mobil Offroad Tabrak Penonton di Sungai Gelam, Puluhan Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil Offroad Tabrak Penonton di Sungai Gelam, Puluhan Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil Offroad Tabrak Penonton di Sungai Gelam, Puluhan Orang Dilarikan ke Rumah Sakit--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sebuah mobil peserta offroad di yang berlangsung di Kebun IX, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi, Minggu (15/10) sore, lepas kendali dan menabrak kerumunan penonton.

Video insiden yang terjadi dalam Indonesia Off-road Federation (IOF) EXPO tersebut pun viral di media sosial. Tampak sebuah mobil offroad tergelincir saat tanjakan dan melaju ke arah kerumunan penonton. 

Dalam video tersebut juga terlihat sejumlah orang tampak mengevakuasi korban yang terkena tabrakan mobil tersebut. Informasi yang dihimpun, saat ini lebih dari 20 orang menjadi korban dan dilarikan ke rumah sakit.

Camat Sungai Gelam, Musliadi membenarkan bahwa adanya kegiatan Off-road yang digelar di wilayahnya. Dia pun mengaku baru mendapat kabar terkait adanya insiden kecelakaan.

"Belum tau kebenarannya, informasinya begitu. Nanti saya cek lagi kontak pak Kadesnya," katanya saat dikonfirmasi via ponselnya malam ini.

Dia menyebutkan, bahwa pembukaan kegiatan tersebut berlangsung kemarin yang dihadiri Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi. "Itu kerjasama dengan Dirlantas Polda," tukasnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: