UIN STS Jambi Terus Mengejar Pembukaan Fakultas Kedokteran, Terima Kunjungan RS Abdul Manap

UIN STS Jambi Terus Mengejar Pembukaan Fakultas Kedokteran, Terima Kunjungan RS Abdul Manap

Tindak Lanjut Visitasi Kemendikbud, UIN STS Jambi Terima Kunjungan RS Abdul Manap--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDUIN STS Jambi terus mengejar persiapan dalam pembukaan Fakultas Kedokteran.

Senin (9/10) Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D., bersama Wakil Rektor I, Dr. Rofiqoh Ferawati.,M.EI., dan tim Fakultas Kedokteran menerima secara langsung kunjungan Rumah Sakit Abdul Manap, Kota Jambi.

Dalam kunjungan ini, Rektor dan tim menjelaskan secara rinci apa apa saja yang menjadi catatan dari tim tim evaluasi lapangan Kemendikbud yang telah melakukan visitasi, selasa (3/10) yang lalu

“Kita akan secepatnya melengkapi apa saja yang menjadi catatan dari tim visitasi. Kita lengkapi segera apa saja yang kurang atau belum lengkap,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D.

Rektor UIN STS Jambi mendampingi Dinkes Provinsi Jambi melihat Fakultas KedokteranRS Abdul Manap Kota Jambi merupakan RS pendidikan untuk Fakultas Kedokteran UIN STS Jambi. Untuk itu keaktifan Dinas Kesehatan sangat diapresiasi oleh Rektor UIN STS Jambi.


, Terima Kunjungan RS Abdul Manap--

“Fakultas Kedokteran ini bukan hanya mimpi UIN STS Jambi tetapi juga masyarakat Jambi, dimana dengan hadirnya Program Studi Kedokteran Program Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Dokter akan berdampak dengan peningkatan kualitas kesehatan di Provinsi Jambi khususnya Indonesia umumnya,” tegas Rektor.

Saat melakukan visitasi beberapa waktu lalu, Koordinator Pengambangan Kelembagaan Perguruan Tinggi, Deny Kurniawan,M.Sc.,Ph.D., menjelaskan visitasi adalah tahap akhir dalam pendirian Fakultas Kedokteran, dimana visitasi ini adalah bentuk evaluasi dari berbagai hal baik itu Sumber Daya Manusia (SDM), sarana dan prasarana hingga kurikulum.

“Setelah visistasi kita akan pleno untuk mengeluarkan berita acara apakah semua sudah sesuai atau ada yang harus diperbaiki. Kita berikan waktu dua minggu untuk UIN STS Jambi melengkapi semuanya,” tegas Deny Kurniawan,M.Sc.,Ph.D. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: