Butuh Modal Usaha? KUR Bank Mandiri Solusinya, Mudah dan Cepat, Berikut Syarat-Syaratnya

 Butuh Modal Usaha? KUR Bank Mandiri Solusinya, Mudah dan Cepat, Berikut Syarat-Syaratnya

KUR Bank Mandiri Solusinya, Mudah dan Cepat, Berikut Syarat-Syaratnya--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Program KUR menjadi solusi mudah untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah.

Program KUR melibatkan bank negara salah satunya BANK MANDIRI.

KUR Bank Mandiri menjadi salah satu inisiatif pemerintah untuk memberikan kemudahan dalam memberikan bantuan kredit usaha untuk pengusaha UMKM. 

Program KUR Bank Mandiri memudahkan denhan memberikan limit pinjaman hingga 500 juta tanpa harus memiliki jaminan. 

Syarat yang diberlakukan Bank MANDIRI untik pendafaran KUR sangat mudah dengan beberapa dokumen yang harus dipersiapkan.

Dokumen yang harus dilemgkapi sebelum untuk mendaftar KUR MANDIRI meliputi  Izin usaha, KTP, NPWP bagi yang ingin mengajukan pinjaman lebih dari 50 Juta, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy Surat / Akta Nikah / Cerai (untuk yang menikah/cerai), serta BPJS ketenagakerjaan yang akan mengakukan plafond lebih dari 100 juta. 

Usia yang diperbolehkan untuk mendaftar KUR Mandiri minimal berumur 21 tahun/ sudah menikah dan tidak memiliki riwayat kredit sebelumnya.

Pendaftar KUR Mandiri bukan termasuk terdaftar Daftar Hitam Nasional yang dilarang menarik cek/ bilyet giro tanpa dana.

Keuntungan KUR Bank Mandiri adalah penetapan suku bunga sebesar 6% per tahun untuk seluruh limit sampai 500 juta dengan tenor diberlakukan hingga 5 tahun. 

Simulasi plafond 500 juta, misalnya tenor 1 tahun atau 12 bulan  angsurannya sebesar Rp 43.033.215 per bulan. Selanjutnya untuk tenor 2 tahun atau 24 bulan maka angsuran per bulan sebesar Rp 22.160.305.

Kemudian jika masa peminjaman 3 tahun atau 36 bulan cicilan perbulannya Rp 15.210.969. Jangka waktu 4 tahun  atau 48 bulan per bulannya sebesar Rp 11.742.515.

Sedangkan untuk tenor 5 tahun atau 60 bulan angsura per bulannya sebesar Rp 9.666.401 per bulan. 

Cara mengajukan KUR Mandiri sangat mudah dengan langsug datang ke cabang MANDIRI  terdekat sesuai dengan jam operasional. 

Cek jam buka kantor cabang MANDIRI terdekat melalui https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/penyesuaian-operasional-kantor-cabang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: