KUR BRI Online Mudah Dari Rumah, Simak Syarat dan Cara Pengajuannya

 KUR BRI Online Mudah Dari Rumah, Simak Syarat dan Cara Pengajuannya

KUR BRI Online Mudah Dari Rumah, Simak Syarat dan Cara Pengajuannya--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI memberikan peluang bagi pelaku usaha untuk mendapatkan dukungan finansial yang mereka butuhkan tanpa perlu repot pergi ke kantor bank, cukup pakai smartphone. 

Di era digital dengan teknologi yang serba canggih hanya bermodalkan smartphone akses pinjaman Kredit Usaha Rakyat juga diberikan kemudahan dalam proses pengajuannya. 

Proses pengajuan pinjaman KUR BRI melalui platform online semakin memudahkan para pelaku usaha mikro dan kecil di Indonesia.

KUR BRI memberikan kesempatan kepada UMKM untuk menjalankan usaha tanpa memikirkan beban bunga yang tinggi dengan memberikan suku bunga yang rendah. 

KUR BRI dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis baik itu untuk modal kerja yang lancar maupun investasi guna mengembangkan usaha ke level berikutnya. 

KUR BRI online memberikan fleksibilitas finansial yang sangat dibutuhkan oleh para pelaku UMKM dengan limit pinjaman mencapai 100 juta rupiah hingga 500 juta rupiah. 

KUR BRI online  ditujukan oleh calon nasabah yang mengelola usaha produktif dan layak, tetapi belum pernah menerima kredit sebelumnya dari bank lain kecuali kredit yang diperuntukkan untuk rumah tangga/ skala ultra mikro/ pinjaman pada perusahaan layanan dengan basis digital. 

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman KUR BRI meliputi status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang minimal berusia 21 tahun atau sudah menikah.

Calon peminjam juga diharuskan memiliki dokumen-dokumen seperti KTP, Kartu Keluarga (KK), Akta Nikah, serta NIB atau surat keterangan usaha dari kelurahan, RT, dan RW, dan NPWP.

Selain itu, usaha yang diajukan minimal telah berjalan selama 6 bulan.

Bagaimana cara mengajukan KUR BRI Online? Pertama Kunjungi situs resmi KUR BRI di kur.bri.co.id melalui perangkat hp atau laptop. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini: 

1. Pilih opsi “Ajukan” untuk memulai proses pendaftaran pinjaman KUR BRI

2. Daftarkan menggunakan alamat email aktif atau masuk dengan email yang sudah didaftarkan sebelumnya

3. Pelajari dengan teliti syarat dan ketentuan peminjaman yang berlaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: