Syukuran HUT Lalulintas Polda Jambi, Kapolda : Keberadaan Polantas yang Profesional Didukung Moderenisasi

Syukuran HUT Lalulintas Polda Jambi, Kapolda : Keberadaan Polantas yang Profesional Didukung Moderenisasi

Syukuran HUT Lalulintas Polda Jambi, Kapolda : Keberadaan Polantas yang Profesional Didukung Moderenisasi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghadiri acara syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023 dengan tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia, pada Senin (25/9).

Bertempat di Lapangan Kantor Ditlantas Polda Jambi, kegiatan ini juga dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Kabinda Jambi Brigjen. Pol. Irawan David Syah, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,  PJU Polda Jambi,  PJU Korem 042/Gapu Jambi, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan,ia selaku pimpinan Polda Jambi mengucapkan selamat memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 kepada seluruh anggota dan keluarga besar korps lalulintas Polda Jambi.

"Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan Integritas rekan-rekan terutama dalam mewujudkan situasi Kamtibcarlantas serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Jambi," ucapnya.

Ditambahkan Rusdi, untuk merespon kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemajuan tekhnologi maka Polantas terus berbenah dalam mengikuti perkembangan saat ini yang berbasi IT, untuk itu diperlukan kepedulian dari seluruh personel Polantas dalam menyikapi media sosial pada era globalisasi yang berkembang sangat pesat.

"Keberadaan Polantas yang profesional didukung dengan moderenisasi merupakan suatu keniscayaan terutama dalam membangun kepercayaan kepada masyarakat hal tersebut juga sejalan dengan dinamika politik saat ini yang sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu 2024," tambah Rusdi.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolda Jambi dan lainnya karena telah mendukung penuh segala sesuatu kegiatan operasional di bidang lalu lintas.

"Terima kasih atas kepercayaannya apa yang kami lakukan bersama-sama dengan seluruh anggota Jajaran untuk bisa bagaimana situasi lalu lantas ini bisa lebih baik lagi daripada tahun-tahun sebelumnya," katanya.

Dirlantas Polda Jambi juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Stakeholder yang selalu berkoordinasi untuk mengatasi permasalahan yang sangat krusial di Jambi, seperti tentang angkutan batubara, Kemacetan di SPBU dan kemacetan yang terjadi di jalan Nasional tepatnya di depan Universitas Jambi (UNJA) karena banyak pedagang kaki lima berjualan di pinggir jalan.

"Alhamdulillah, satu persatu permasalahan yang terjadi di provinsi Jambi dapat kita tangani bersama sama," ujarnya.

Dan yang terakhir menjadi tantangan, kata Dirlantas Kombes Pol Dhafi yaitu mewujudkan situasi yang kondusifbjelang Pemilu 2024.

"Mudah-mudahan menjelang pemilu dan saat Pemilu kondisi Jambi kondusif, bisa tertib, bisa terkendali sehingga pelaksanaan juga pemilu bisa berjalan dengan lancar," tutupnya.(Raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: