>

Diisi Bacaleg Berpengalaman, Partai Gelora Optimis Bisa Raih Kursi Senayan

Diisi Bacaleg Berpengalaman, Partai Gelora Optimis Bisa Raih Kursi Senayan

Diisi Bacaleg Berpengalaman, Partai Gelora Optimis Bisa Raih Kursi Senayan --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Provinsi Jambi terus melakukan penguatan untuk pemenangan Pemilu 2024. Kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota menjadi incaran partai besutan Anis Matta tersebut.

Untuk mencapai target itu, sekretaris jenderal Mahfuz Sidik turun gunung menghadiri kegiatan Level Up Bacaleg Gelora Provinsi Jambi, Kamis (21/9/2023). Kegiatan ini dilakukan untuk memotivasi dan membekali para Bacaleg menuju pemungutan suara 14 Februari 2024 mendatang.

Disela-sela kegiatan Level Up Bacaleg, Mahfuz Sidik mengatakan bahwa Gelora memiliki Bacaleg yang berpengalaman. Bahkan khusus untuk DPR RI,  mereka yang akan bertarung adalah Bacaleg yang berpengalaman di partai besar sebelumnya. 

"Meski kami partai baru tapi bacaleg kami berpengalaman di partai sebelumnya," ujar Mahfuz Sidik. 

Mahfuz Sidik mengatakan saat ini posisi partai Gelora sudah bagus. Justru malah posisi partai Gelora setara dengan partai lainnya. "Ini partai baru, ibarat mobil ini mesinnya juga baru dan sopirnya pembalap," katanya. 

Dalam pemenangan Pemilu, kata Mahfuz Sidik, partai Gelora tidak sepenuhnya mengutamakan popularitas tokoh dan materi dari Bacaleg. Melainkan lebih pada ingin menguji kerja Bacaleg di lapangan. 

"Kita berpengalaman dan tau caranya menang . Kita lihat nanti hasilnya bagaimana, karena tokoh tak selamanya bisa menang," katanya. 

Sementara itu ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jambi Mahyudi mengatakan pada pemilu 2024 pihaknya sudah memasang target untuk kursi parlemen. 

"Kami menargetkan 1 kursi DPR-RI, 6 kursi untuk DPRD Provinsi dan 50 kabupaten kota, " katanya. 

Maka saat ini pihaknya sudah menyiapkan segala sesuatu dan strategi untuk meraih target tersebut. Termasuk memperkuat struktural partai hingga ke level paling bawah.

"Sesuai arahan dari pusat, kita terus melakukan penguatan. Insyaallah kerja-kerja ini bisa membuahkan hasil yang maksimal," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: