Kapolda Jambi Pimpin Pelaksanaan Acara Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Pelaksanaan Acara Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Pelaksanaan Acara Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin pelaksanaan acara wisuda Purna Bhakti personel Polda Jambi periode November 2022 - Agustus 2023 pada Rabu, (6/9).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai IV Mapolda Jambi tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Irjen Pol (Purn) Muchlis AS, PJU Polda Jambi dan Ketua P.P Polri Daerah Jambi.

Disampaikan oleh Kapolda Jambi, bahwa pada periode ini terdapat 41 personel Polri/PNS Polda Jambi yang telah memasuki masa purna bhakti.

" Selamat kepada bapak dan ibu yang saat ini telah memasuki masa purna bakti, yang artinya berarti bapak dan ibu berhasil menyelesaikan amanah yang selama ini telah diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab," ucap Rusdi.

Dikatakan Kapolda Jambi , bahwa wisuda purna bhakti ini pada hakikatnya merupakan wujud penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya  dari segenap kesatuan dan bentuk kecintaan terhadap anggota yang memasuki masa pensiun, atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

Disampaikan juga oleh Kapolda Jambi, bahwa akan ada banyak hal yang bisa kita lakukan pada  saat menikmati masa purna tugas yang dampak atau manfaatnya tidak kalah penting dibandingkan saat kita berdinas aktif di kepolisian sehingga kita tidak perlu risau dalam menghadapi kegiatan baru tersebut, melainkan kita harus senantiasa semangat dalam menghadapinya.

"Saya atas nama pimpinan Polda Jambi, mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang saat ini telah memasuki masa purna bhakti, yang mana selama ini telah memberikan pengabdian yang terbaik di institusi polri, dan mudah – mudahan apa yang telah bapak dan ibu berikan akan menjadi modal bagi personel yang aktif untuk bekerja semakin baik dan menjadikan ladang amal ibadah bagi saudara–saudara dalam menapaki kehidupan yang akan datang. " ujarnya .

Usai dilaksanakannya wisuda, dilanjutkan dengan upacara tradisi Pelepasan Pedang Pora para anggota purna bhakti di lobby utama Mapolda Jambi. Tampak suasana haru menyelimuti langkah demi langkah para anggota yang akan meninggalkan Polda Jambi dimana tempatnya untuk mengabdi pada akhir masa tugasnya.(Raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: