BBW Hadir di Jogja, Jangan Ketinggalan, Catat Ini Tanggalnya

BBW Hadir di Jogja, Jangan Ketinggalan, Catat Ini Tanggalnya

Big Bad Wolf Books hadir di Kota Yogyakarta-Lala/Jambi Ekspres-

YOGYAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kabar gembira ini pasti akan sangat menyenangkan bagi Anda yang memiliki minat dalam membaca dan mengoleksi buku.

Big Bad Wolf Books (BBW) sebuah bazar buku internasional yang terkenal dengan berbagai koleksi buku menarik dijamin memikat hati para pengunjungnya.

Pada tahun ini, BBW akan mengunjungi enam kota yang berbeda, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan ada satu kota tambahan yang akan menjadi kejutan dalam tur ini.

Yogyakarta akan menjadi kota keempat yang termasuk dalam jadwal tur BBW 2023.

BBW Jogja akan menyediakan berbagai macam buku yang mencapai jutaan judul untuk menggembirakan para penggemar buku.

Mulai dari tanggal 1 hingga 10 September 2023, Jogja Expo Center (JEC) akan menjadi tempat pameran buku terbesar di Kota yogyakarta. 

Pameran ini akan beroperasi sepanjang hari, mulai dari pukul 09.00 - 24.00 WIB. Menariknya tidak ada biaya masuk bagi pengunjung yang ingin mengunjungi bazar buku ini. 

BBW tahun ini menyajikan lebih banyak judul buku baru dari berbagai genre, termasuk buku anak-anak, memasak, dan ilmu pengetahuan.

BBW membawa beragam buku impor dari berbagai genre yang ditawarkan dalam kondisi baru dan koleksinya cocok untuk semua usia.

Di BBW, buku internasional tidak memiliki harga yang ditulis secara langsung, melainkan diberikan kode alfabet, contohnya A yang berarti Rp10 ribu hingga kode UUU seharga 2,6 juta rupiah.

Untuk koleksi buku penulis lokal, termasuk buku anak-anak, fiksi, dan non-fiksi terdapat promo pembelian 100 ribu dapat 3 buku. 

BCA kembali hadir sebagai mitra BBW tahun 2023 ini. Nasabah BCA dapat menikmati promo UNBELIEVABLE yang menawarkan 5 hingga 6 judul buku baru setiap harinya dengan harga Rp 30.000. 

Diskon tambahan juga diberikan hingga 7%, program cicilan BCA 0%, dan cashback 10% Reward BCA.

Setelah berbelanja buku dalam jumlah besar, jangan khawatir kelaparan. BBW menyediakn food court dengan beragam kuliner lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: