Coffee Morning Bidhumas Polda Jambi Dengan Para Awak Media Unit Polda Jambi

Coffee Morning Bidhumas Polda Jambi Dengan Para Awak Media Unit Polda Jambi

Coffee Morning Bidhumas Polda Jambi Dengan Para Awak Media Unit Polda Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto laksanakan coffee morning bersama awak media pada Kamis, (31/8). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Warung Sarapan Pagi Kiniko Jambi dengan menghadirkan para wartawan unit Polda Jambi baik dari media cetak, online dan elektronik untuk berkumpul, bercengkerama, sembari diskusi dan sharing bersama.

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Jambi menyampaikan bahwa, kegiatan  coffee morning ini dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas antar Bidhumas Polda Jambi dengan para awak media unit Polda Jambi.

" Coffee Morning yang kita laksanakan ini  selain untuk mempererat silaturahmi kita,  juga untuk meningkatkan kinerja melalui koordinasi, dan memperkuat sinergitas. " Ucap Mulia Prianto. 

Lebih lanjut dikatakannya dengan mempererat hubungan silaturahmi dengan awak media, akan semakin menambah semangat antar keduanya untuk memberikan dan menyebarkan informasi penting bagi masyarakat Jambi.

" Kita sadari awak media berperan penting dalam penyampaian dan penyebarluasan informasi, sehingga Bidhumas Polda Jambi akan selalu berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang baik bersama awak media untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya. " Ujar Kabid Humas. 

Dirinya berharap kedepan, dapat lebih mempererat jalinan komunikasi dengan para awak media, agar pemberian informasi kepada masyarakat tersampaikan dengan tepat, dan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: