Irwasum Polri ke Jambi Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Tahap II Polda Jambi

Irwasum Polri ke Jambi Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Tahap II Polda Jambi

Irwasum Polri ke Jambi Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Tahap II Polda Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso sambut langsung kedatangan Irwasum Polri Komjen Pol. H. Ahmad Dhofiri yang akan lakukan kunjungan kerja di Polda Jambi pada Selasa, (29/8). 

Kedatangan Irwasum Polri bersama rombongan disambut dengan hangat oleh Wakapolda di VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi. 

Hadir pada penyambutan tersebut, Irwil 1 Itwasum Polri Brigjen Pol Agus Saripul Hidayat, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Karo Rena Polda Jambi Kombes Pol Yozal Zaen, Dir Pamobvit Polda Jambi Kombes Pol Irwan Rahmaeni, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, bahwa kedatangan Irwasum Polri ke Jambi adalah untuk melakukan kunjungan kerja di Polda Jambi.

"Hari ini bapak Irwasum Polri akan pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II tahun anggaran 2023 di Polda Jambi, dan setelah itu akan melaksanakan kunjungan ke Candi Muaro Jambi," tuturnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: