Bantuan Dana Perbaikan Kandang Burung Beo di Kebun Binatang Taman Rimbo Jambi Diberikan oleh TJSL Jasa Raharja

Bantuan Dana Perbaikan Kandang Burung Beo di Kebun Binatang Taman Rimbo Jambi Diberikan oleh TJSL Jasa Raharja

Bantuan Dana Perbaikan Kandang Burung Beo di Kebun Binatang Taman Rimbo Jambi Diberikan oleh TJSL Jasa Raharja--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Penyaluran program tanggung jawab sosial dan lingkungan Jasa Raharja Jambi kali ini adalah  bantuan dana untuk kepedulian Jasa Raharja terhadap isu konservasi ekosistem darat. Bantuan dana perbaikan kandang burung beo di Kebun Binatang Taman Rimbo Jambi diberikan oleh TJSL Jasa Raharja sebesar RP 15.000.000. Kepala Unit Keuangan, Akutansi dan TJSL, Fitriansyah Nasution mewakili PT. Jasa Raharja Jambi secara simbolis menyerahkan dana bantuan kepada KUPT D Kebun Binatang Taman Rimbo Jambi, Erliyani di Aula Kantor Taman Rimbo Zoo, Selasa, 22/8/2023.

Fitriansyah Nasution menjelaskan tujuan Jas Raharja Jambi menyalurkan dana bantuan bagi perbaikan kanda Beo di Kebun Binatang Taman Rimbo “Tujuan Bantuan Dana untuk memberikan nilai bersama (csv) bagi perusahaan seperti brand image/awarness PT Jasa Raharja di masyarakat dan meningkatkan pendapatan produk releted anak perusahan yakni Jasaraharaja Putera menjamin keselamatan pengunjung Kebiun BInatang, bagi satwa dapat memberikan rasa nyaman dan kesejahteraan satwa (animal welfare) dan bagi masyarakat selain sebagai tempat edukatif tentang satwa dan juga dapat membuka peluang usaha untuk pertumbuhan perekenomian warga sekitar Kebun Binatang Taman Rimbo Jambi “. 

 

KUPTD Kebun Binatang Taman Rimbo mengungkapkan “Bantuan ini dapat meningkatkan kondisi hunian burung beo yang merupakan salah satu daya tarik utama bagi pengunjung Taman Rimbo, selain itu meningkatkan kualitas hidup burung beo terhadap pelestarian hewan langka yang terancam kehidupannya akbibat perusakan habitatdan yang terpenting juga akan meningkatkan pengalaman kunjungan para pengunjung yang datang ke taman ini”.

Bantuan dana perbaikan kandang burung beo ini merupakan bagian dari komitmen TJSL Jasa Raharja Jambi dalam mendukung pelestarian lingkungan dan perlindungan terhadap satwa liar, serta sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan menjaga ekosistem daratan (TPB 15),pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi (TPB 8) dan Pendidikan Berkualitas (TPB 4)” tutup Fitriansyah Nasution.

Jasa Raharja Jambi dan Kebun Binatang Taman Rimbo Jambi berharap bahwa kerjasama ini akan menjadi contoh sinergi positif antara sektor swasta dan publik dalam mendukung keberlanjutan lingkungan dan pelestarian satwa-satwa langka.

TJSL Jasa Raharja memberikan Burung beo tempat yang lebih nyaman dan sesuai dengan kebutuhan alaminya di Kebun Binatang Taman RImbo. Pengunjung pun akan dapat lebih menikmati interaksi dengan burung beo yang cerdas dan menghibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: