Taat Registrasi Kendaraan Bermotor Bisa Dapat Voucher Tes Laboratorium Gratis di Rumah Sakit Mitra

Taat Registrasi Kendaraan Bermotor Bisa Dapat Voucher Tes Laboratorium Gratis di Rumah Sakit Mitra

Taat Registrasi Kendaraan Bermotor Bisa Dapat Voucher Tes Laboratorium Gratis di Rumah Sakit Mitra--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja Jambi dan Rumah Sakit Mitrabekerjasama kolaborasimarchant dan brand exposure, taat registrasi kendaraan bermotor bisa dapat voucher tes laboratorium gratis di Rumah Sakit Mitra. Jasa Raharja Jambimewakili Tim Pembina Samsat di Provinsi Jambiberkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada Masyarakat yang taat registrasi kendaraan . Masyarakat Jambi dapat ikuti undian free voucher tes laboratorium dari Rumah Sakit Mitra jika taat registrasi kendaraan bermotor, surat kerja sama ditandatangani oleh Jasa Raharaja dan Rumah Sakit Mitra, Senin, 21/8/2023.

Latar belakang Jasa Raharja mengajakpengusaha-pengusaha/merchant memberikan insentif adalahsebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang melakukan pelunasan atau tidak tertunggak Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan dan pajak kendaraan bermotor yang dimiliki artinyajuga taat melakukan pengesahan STNK” Jelas Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno dalam keterangan tertulisnya.

Jasa Raharja Jambi akan memberikan souvenir gratis kepada masyarakat ditambah voucher tes laboratorium gratis dari Rumah Sakit Mitra dengan sistem pendaftaran yang akan diundi, “ Apresiasi kali ini berbeda kepada Masyarakat taat registrasi kendaraan bisa cek kesehatan gratis di Rumah Sakit Mitra tapi sistem undi di pendaftaran, Jasa Raharja akan memberikan souvenir bagi masyarakat pemenang undian yang mendapat voucher tes laboratoium gula darah, kolestrol dan asam urat hingga EKG gratis dari Rumah Sakit Mitra tersebut ” ujar Donny.

Rumah Sakit Mitraingin berkontribusi dalam upaya pemerintah dan Jasa Raharja Jambi dalam memberika apresiasi kesadaran masyarakat akan pentingnya registrasi kendaraan bermotor. Diharapkan hadiah voucher tes laboratorium gratis inidapat meningkatkan disiplin masyarakat melakukan registrasi kendaraan selalu tepat waktu,

Setiap konsumen Rumah Sakit Mitra dan masayarakat lain saat melakukan pendaftaran di rawat jalan dapat mengupload data berupa foto KTP, STNK, Notice Pajak dan Nomor Whatsapp dengan cara scan barcode pada stand akrilik. Pemenang undian adalah pendaftar undian yang juga pemilik kendaraan yang taat melaksanakan kewajibannya dalam melakukan registrasi tahunan STNK, pelunasan PKB, dan membayar SWDKLLJ teap waktu.

5 pemenang beruntung penerima voucer dai Rumah Sakit Mitradan souvenir menarik Jasa Raharja akan dipilih oleh Jasa Raharja dengan melihat data transaksi pemilik kendaraan bermotor yang taat registrasi, diumumkan  pada tanggal 26 September 2023 pada media sosial Instagram Jasa Raharja Jambi, @jasarahraja_jambi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: