Catat! BNI Ciputra Golfpreneur Asian Development Tour 2023 Kembali Hadir, Ini Tanggalnya

Catat! BNI Ciputra Golfpreneur Asian Development Tour 2023 Kembali Hadir, Ini Tanggalnya

Gedung BNI--

Pekan tersebut juga akan menjadi sangat istimewa bagi para pegolf profesional dari Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF). Sejak diluncurkan secara resmi pada tahun 2020, yayasan ini telah mendukung para pegolf profesional, amatir, dan junior sebagai bagian dari misinya untuk menginspirasi dan memperlengkapi para pegolf muda Indonesia yang berdedikasi dengan pendidikan, fasilitas, dan semangat entrepreneur untuk berhasil dalam golf dan kehidupannya.

”Saya merasa bersemangat menyambut kembalinya Ciputra Golfpreneur Tournament untuk edisi ke-9. Salah satu alasannya ialah karena saya cukup beruntung untuk bisa menjadi duta profesional dari Ciputra Golfpreneur Foundation, dan pekan ini juga akan menjadi sangat istimewa untuk menunjukkan bakat-bakat kami,” ujar Fadhli Soetarso. ”Ajang ini sangat penting buat saya secara pribadi dan juga Indonesia karena turnamen ini kembali memberi kesempatan bagi para pegolf lokal dan pegolf profesional ADT lainnya untuk menjuarai ajang yang diadakan di lapangan yang sangat istimewa ini.

”Ekspektasi saya untuk pekan tersebut, dan juga tiap turnamen lainnya, ialah menempatkan diri saya dalam posisi berpeluang menang, dan itu berarti saya mesti bersaing menuju putaran final dalam selisih hanya beberapa pukulan untuk bisa memenangkan turnamen. Jika bisa terwujud pekan tersebut akan menjadi pekan yang sangat positif buat saya dan perkembangan saya ke depannya.”

Pegolf profesional lain yang didukung CGF ialah Peter Gunawan, Kevin Caesario Akbar, dan Joshua Andrew Wirawan.n(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: