Catat! BNI Ciputra Golfpreneur Asian Development Tour 2023 Kembali Hadir, Ini Tanggalnya

Catat! BNI Ciputra Golfpreneur Asian Development Tour 2023 Kembali Hadir, Ini Tanggalnya

Gedung BNI--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ajang BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 kembali hadir dalam agenda Asian Development Tour dengan menambah hadiah uang dan kembali menjadi salah satu sorotan serta kalender golf lokal di Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-26 Agustus 2023 di Damai Indah Golf BSD Course.

Dengan daftar juara sebelumnya yang mengesankan sejak tahun 2014–termasuk Tom Kim, sekarang menjadi superstar global–tempat tuan rumah yang luar biasa di Damai Indah Golf, BSD Course, dan salah satu hadiah paling besar musim ini, US$125.000, naik dari US$110.000 di tahun sebelumnya, segera akan dimulai tanggal 23 Agustus 2023.

Dalam konferensi pers hari ini, Bapak Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Ciputra Group sekaligus Founder Ciputra Golfpreneur Foundation mengatakan: “Hampir satu dekade sejak kami meluncurkan Ciputra Golfpreneur Tournament, kami hadir hari ini bersiap menuju pelaksanaan kedelapan dari turnamen ini. Hal ini adalah sesuatu yang sangat membanggakan dari Ciputra.

“Tahun lalu kami bangkit kembali dengan sukses setelah jeda dua tahun yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 dan menyaksikan kemenangan oleh Suteepat Prateeptienchai. Kami merasa terhormat bahwa ternyata dia tidak hanya memenangkan turnamen kami, tetapi juga meraih dua gelar lainnya dan Order of Merit ADT.

“Kami berterima kasih kepada Bank Negara Indonesia atas dukungannya, dan sekarang kami semua bersiap menuju BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023!”

Setiap penyelenggaraan turnamen ini selalu digelar di lapangan golf pertama di Indonesia yang didesain oleh Jack Nicklaus, Damai Indah Golf BSD Course, yang menjadi salah satu tempat bermain golf terbaik di Indonesia.

Ibu S. Christine Wiradinata menambahkan bahwa “Kami telah memastikan lapangan dalam kondisi terbaik dan siap untuk turnamen–ini adalah kompetisi yang sangat penting bagi kami setiap tahun dan kami ingin memastikan para pemain menikmati setiap tantangan dan mereka dapat menghabiskan waktunya di sini.”

BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 merupakan salah satu dari empat event Indonesia yang dimainkan di ADT musim ini, yang disambut antusias oleh Cho Minn Thant, Komisaris & CEO, Asian Tour.

“BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 merupakan salah satu ajang andalan di ADT dan kami sangat berterima kasih kepada Ciputra dan Ciputra Golfprenenur Foundation, BNI dan Damai Indah Golf atas komitmen yang berkelanjutan dan konsisten dalam menjadikan turnamen ini sukses dan fenomenal,” ujarnya.

BNI juga menyampaikan, “Kami berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada BNI untuk dapat menjadi bagian dari BNI Ciputra Golfpreneur Tournament, dimana BNI sudah memasuki tahun keduanya sebagai sponsor title tournament ini. Kami berharap dukungan kami dalam tournament ini akan semakin memacu para pemain golf profesional Indonesia untuk meningkatkan kemampuannya dan dapat berprestasi di Level Internasional. Hal ini sejalan dengan semangat BNI Go Global yang ingin membawa Indonesia untuk mampu bersaing di kelas dunia,” ujar Royke Tumilaar, Direktur Utama BNI.

Selain itu BNI juga menerbitkan Kartu Kredit BNI - APLGI The Card yang dipersembahkan untuk para pegolf Indonesia dengan berbagai benefit, diantaranya diskon membership The Card APLGI, Cashback Green Fee dan Cashback Golf Merchant.

Pada tahun 2019 Tom Kim, bintang muda Korea yang sekarang berkiprah di panggung PGA Tour dan telah menjuarai dua turnamen di sana, turut menegaskan kehadirannya di panggung golf dunia ketika memenangkan turnamen Ciputra ini.

James Byrne memenangkan edisi perdana pada tahun 2014 diikuti oleh Michael Tran (2015), Oscar Zetterwall (2016), Masaru Takahashi (2017), Miguel Carballo (2018), Tom Kim (2019), dan Suteepat Prateeptienchai (2022).

Indonesia masih mencari pemenang pertama untuk turnamen ini dan dengan Naraajie E. Ramadhanputra yang telah memenangkan turnamen pembukaan musim ini serta meraih dua gelar tahun lalu, semua mata akan tertuju pada salah satu prospek pegolf paling menarik di negara ini pada turnamen mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: