Ribuan Masyarakat Bungo Tumpah ke Jalan Sambut HUT RI ke-78

Ribuan Masyarakat Bungo Tumpah ke Jalan Sambut HUT RI ke-78

JALAN SANTAI: Bupati dan belasan ribu masyarakat kabupaten Bungo menggelar jalan santai dalam rangka menyambut HUT RI ke 78--

MUARA BUNGO, JAMBIEKPSRES.CO.ID - Ribuan masyarakat kabupaten Minggu pagi (13/08/2023) tumpah ruah ke jalan Sultan Thaha tepatnya di depan rumah Dinas Bupati BUNGO.

Kehadiran masyarakat Bungo ini untuk mengikuti jalan sehat bersama Bupati Bungo dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Selain jalan sehat, Pemkab Bungo juga mengadakan kegiatan Bazar pangan murah, Donor darah dan memberikan potongan bendera merah putih serta ratusan Door Prize kepada masyarakat yang hadir.

Sebelum mengundi kupon dengan berbagai hadiah, Bupati belasan ribu masyarakat kabupaten Bungo menggelar jalan santai bersama dengan mengambil star dan finish didepan kantor bupati Bungo.

H. Mashuri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas antusias masyarakat kabupaten Bungo dalam kegiatan menyambut HUT RI ke78.

"Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, semoga negara kita tercinta ini lebih maju dan makmur masyarakatny. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ini," ungkap Mashuri.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi memberikan sumbangan dalam bentuk hadiah yang diberikan secara gratis kepada peserta yang beruntung.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: