Raffi Takut Jeje Tinggalkan Syahnaz, Jeje: Gue Peluk Dia, Fi..

Raffi Takut Jeje Tinggalkan Syahnaz, Jeje: Gue Peluk Dia, Fi..

Raffi Ahmad dan adik iparnya, Ritchie Ismail--

Suami dari Nagita Slavina itu menyampaikan harapannya agar Jeje dan keluarga kecilnya dapat terus bersama. 

Sementara Jeje sendiri memantapkan diri melangkah dari keterpurukan yang dialami. Ia menyatakan akan melupakan, memaafkan, dan mengikhlaskan ujian yang sempat menerpa keluarganya itu.

“Gue ga ada dendam sama pihak manapun. Gue gatau, mungkin gue dibilang orang bodoh, ya. Cuma gue emang orangnya ga bisa pendendam, gitu, kayak ya udah” ungkap Jeje.

Ke depannya, ia berharap mampu mendidik istri dan anaknya agar menjadi lebih baik. 

Secara haru, Raffi juga mengungkapkan betapa takutnya ia jika Jeje memutuskan untuk meninggalkan keluarganya. Menurutnya, Jeje telah membuktikan bahwa ia adalah laki-laki terbaik dalam keluarganya.

“Gue Fi, dari gue sih sampai hidup gue berakhir, gue pengen mengabdi untuk keluarga gue full, buat nyokap gue, buat keluarga gue, buat Zayn-Zunai, itu sih tujuan gue terakhir” ucap Jeje merespon ketakutan Raffi akan hancurnya rumah tangga sang adik.

Siniar berdurasi 17 menit tersebut pun ditutup dengan pelukan dan doa terbaik Raffi bagi Jeje Govinda. 

Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah tengah ramai menjadi perbincangan, karena isu perselingkuhannya dengan aktor Rendy Kjaernett. Skandal ini terkuak setelah istri sah Rendy, Lady Nayoan membongkar sejumlah bukti hubungan terlarang antara suaminya dan Syahnaz melalui story akun instagram pribadinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: