2 Personel Polda Jambi Raih Pin Emas Kapolri dan 17 Personel Raih Penghargaan Kapolda Jambi

2 Personel Polda Jambi Raih Pin Emas Kapolri dan 17 Personel Raih Penghargaan Kapolda Jambi

2 Personel Polda Jambi Raih Pin Emas Kapolri dan 17 Personel Raih Penghargaan Kapolda Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 19 personel Polda Jambi menerima penghargaan Kapolri dan Kapolda Jambi atas prestasi yang diraihnya, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Senin (7/8/2023).

Penyerahan penghargaan diberikan dalam Apel Pagi personel Polda Jambi di Lapangan Hitam Polda Jambi pada Senin (7/8) pagi.

Kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Asn Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dalam arahannya mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapat Pin Emas Kapolri, dikatakannya itu suatu hal yang membanggakan dan disyukuri karena telah mengalirkan kebanggaan di Polda Jambi.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapatkan Pin Emas Kapolri dan prestasi dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup, Porprov Jambi 2023 yang mengharumkan kesatuan kita," ujarnya.

Kapolda Jambi juga berpesan kepada para personel Polda Jambi untuk bersama-sama dengan tekad yang kuat berbuat yang terbaik bagi institusi dan negara ini.

"Kita harus bercemin pada rekan-rekan yang mendapatkan Pin Emas Kapolri dan meraih prestasi dibidang olahraga, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik untuk kesatuan ini," tuturnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, dari 19 personel yang meraih penghargaan tersebut, di antaranya terdiri dari 2 Personel Biro Sdm Polda Jambi meraih Pin Emas Kapolri dan 17 personel lainnya mendapat penghargaan Kapolda Jambi.

"Yang meraih penghargaan dan piagam Kapolda Jambi yakni 3 personel Sat Brimob, 2 personel Ditlantas Polda Jambi,  9 Personel Ditsamapta Polda Jambi, 3 personel Samapta Polres jajaran, dan 1 personel Satlantas Polres Tanjab Timur, serta 1 Pelatih Judo Polda Jambi," jelas Mulia. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: