Resmi, Ketua SMSI Provinsi Jambi Serahkan SK Kepengurusan SMSI Muaro Jambi

Resmi, Ketua SMSI Provinsi Jambi Serahkan SK Kepengurusan SMSI Muaro Jambi

Ketua SMSI Provinsi Jambi Serahkan SK Kepengurusan SMSI Muaro Jambi --

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putra Nusa resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan SMSI Kabupaten Muaro Jambi masa bakti 2023-2025.

Penyerahan SK dilakukan di Gedung Sekretariat SMSI Provinsi kawasan Pal V,, Kota Jambi, Jumat (4/8). Penyerahan SK ini diterima langsung oleh Ketua SMSI Muaro Jambi Junaidi didamping Wakil Bidang Pendaftaran dan Verifikasi Muzakkir. 

Ketua SMSI Provinsi Jambi Muhtadi Putra Nusa berpesan kepada pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi agar segera menyiapkan proses pelantikan agar berbagai program yang diwacanakan dapat berjalan.

Dirinya juga meminta agar pengurus SMSI Kabupaten Muaro serius membesarkan organisasi dan menjaga solidaritas dalam menjalankan roda organisasi. 

"Besarkan organisasi SMSI ini di Muaro Jambi, jalin kerjasama dengan berbagai pihak. Kami yakin dan percaya kalian bisa dan mampu membawa SMSI lebih maju lagi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Muaro Jambi Junaidi mengatakan, saat ini proses pelantikan masih berproses.

"Masih dalam proses, progresnya baru 30 persen. Insyaallah berkat dukungan kawan kawan semua, dan ridho Allah, kegiatan bisa terlaksana dengan baik tanpa hambatan," katanya singkat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: