Wein Arifin Kembali Ditunjuk Sebagai Ketua Bawaslu Provinsi Jambi

Wein Arifin Kembali Ditunjuk Sebagai Ketua Bawaslu Provinsi Jambi

Wein Arifin --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi sudah melakukan pleno untuk menentukan struktur organisasi kelembagaan. Hasilnya Wein Arifin kembali dipercaya menjadi Ketua Bawaslu Provinsi Jambi untuk periode 2023-2028.

Selain menentukan Ketua, pleno juga memutuskan siapa saja koordinator masing-masing divisi. Untuk koordinator divisi Sumber Daya Manusia (SDM), Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan dipercayakan kepada Rofiqoh Pebrianti. 

Kemudian untuk koordinator divisi pencegahan, partisipasi masyarakat dan hubungan masyarakat yakni Indra Tritusian. Koordinator Divisi Hukum dan penyelesaian sengketa M Hapis.

Selanjutnya untuk koordinator divisi penanganan pelanggaran, data dan informasi Ari Juniarwan. Sedangkan untuk Koordinator wilayah (Korwil), Bungo, Tebo, Sungai Penuh Ari Juniarman.

Korwil Muaro Jambi, Tanjab Barat, Tanjab Timur yakni M Hapis. Korwil Batanghari, Kota Jambi Indra Tritusian serta Korwil Sarolangun Merangin, Kerinci yakni Rafiqoh Pebrianti.

Berdasarkan rilis yang dikutip dari laman Bawaslu Provinsi Jambi, Kordiv Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas Indra Tritusian membenarkan tentang penunjukkan ketua dan pembagian divisi serta wilayah. 

“Tadi sudah dilakukan pemilihan Ketua yakni Pak Wein kembali ditunjuk jadi Ketua Bawaslu, dan telah dibagi koordinator divisi dan koordinator wilayah,” ucap Indra. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: