Siap Dengan Aksi Jun Hae In Melalui Serial Drama Korea Deserter Pursuit Season 2

Siap Dengan Aksi Jun Hae In Melalui Serial Drama Korea Deserter Pursuit Season 2

Sumber Serial Deserter Pursuit 2--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Para penggemar drama Korea akhirnya kembali tersenyum puas dengan penayangan salah satu drama Korea bergenre Action yang menampilkan Season 2 setelah penantinya yang cukup lama. Serial drama terbaru berjudul "D.P. 2" telah diumumkan oleh Netflix.

Drakor bergenre aksi ini, yang dibintangi oleh aktor tampan Jung Hae In, dan telah disaksikan secara globl sejak 38 siap menyapa penonton global pada 28 Juli 2023, kemarin. "D.P. 2" merupakan kelanjutan dari musim pertama yang tayang pada tahun 2021 lalu, yang mengisahkan tentang perjuangan unit D.P. Angkatan Darat Korea Selatan dalam memenuhi misi mereka sebagai pasukan khusus. Drama ini juga dikenal dengan judul "Deserter Pursuit," yang merupakan adaptasi dari webcomic populer berjudul "D.P. Dog Day" karya Kim Bo Tong.

Dalam "D.P. 2," Jung Hae In akan kembali memerankan karakter utama sebagai Ahn Jun Ho, seorang anggota unit D.P. Pasukan Khusus yang ditugaskan untuk mengejar para tentara yang melakukan desertir dari barak militer. Bersama dengan seniornya, Han Ho-yeol, yang diperankan oleh Goo Kyo Hwan, mereka akan menangani berbagai kasus desertir militer.

Ahn Jun Ho adalah sosok yang taat pada peraturan, pendiam, dan tidak mudah emosi. Ia juga dikenal karena kejelian dan keuletannya dalam menjalankan tugas. Di sisi lain, Ho-yeol adalah seorang senior yang memiliki kepribadian berbeda, berjiwa bebas, dan tidak ambisius. Kehadiran keduanya yang kontras di dalam unit D.P. menjanjikan dinamika yang menarik dalam cerita.

Dalam Season kedua ini, penonton juga akan disuguhi dengan wajah-wajah baru, seperti Ji Jin-hee, Kim Ji-hyun, dan Choi Hyun-wook, yang akan menambah keseruan dan ketegangan dalam perjalanan tim D.P. Park Beom Gu, yang bertanggung jawab atas unit pembelot, juga akan kembali menjadi bagian penting dalam cerita.

Pemimpin tim berpengalaman ini selalu mengawasi timnya dengan cermat, walaupun terkadang cenderung membuat bawahannya tertekan. "D.P. 2" menghadirkan aksi menegangkan, intrik, dan ketegangan yang lebih dalam perjuangan tim D.P. Angkatan Darat Korea Selatan dalam mengejar para pembelot. Dengan kehadiran Jung Hae In yang karismatik dan akting memukau para aktor lainnya, serial ini tentunya akan menggebrak penonton di seluruh dunia.

Drama ini juga trending selama beberapa jam di twitter mencapi 38,3 Ribu Tweet, berbagau komenter dilayangkan oleh Netizen dengan berbagai reaksi, mulai dari antusian, menegangkan dan penasaran dengan kelanjutan dari cerita drama tersebut. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: