PJ Bupati Aspan Lantik 8 Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Nama-Namanya

PJ Bupati Aspan Lantik 8 Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Nama-Namanya

PJ Bupati Aspan llLantik 8 Pejabat elEselon III dan IV--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertempat di Ruang Makan VIP Rumah Dinas Bupati Tebo, Pj Bupati Aspan Kamis (26/7) kembali melantik 8 Pejabat Eselon III dan IV.

Delapan pejabat tersebut yang baru saja dilantik di Pendopo Rumdis Bupati Tebo yakni, Eko Yulianto dilantik sebagai Camat Rimbo Ilir, Akhmad Fuad S.Pd sebagai Camat Tebo Ilir, dan Juminah S.E, Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan.

Kemudian, Nailulhup sebagai Sekretaris Camat Tebo Ilir, Juwauriyah S.Pd.I sebagai Sekretaris camat Rimbo ilir. Ariyanto SE.MM Kabid Pemberdayaan Masyarakat.

Selanjutnya, Muhammad Rasyidi S.E. sebagai Kabid pembinaan pendidikan dasar, dan Nobon S.Pd sebagai Kasi kelembagaan dan sarana dan prasarana pada dinas pendidikan. 

Dalam arahannya Aspan Pj Bupati Tebo, menyampaikan bahwa mutasi dan promosi adalah suatu hal yang wajar tergantung apa yang telah dilakukan dan kebutuhan pemerintah.

"Saat ini mutasi dan promosi bukanlah hal mudah, bisa sampai 3 dan 4 bulan baru disetujui dan alhamdulillah sesuai permintaan para kepala daerah kedepan komisi ASN tidak lagi menjadi salah satu prosedural untuk melakukan mutasi dan promosi," Terang Aspan.

Untuk para pejabat yang baru saja dilantik, H.Aspan meminta untuk bekerjalah dengan baik, jangan salah gunakan jabatandan jaga amanah yang telah diberikan.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: