Mantan Artis Cilik Tina Toon ‘Bolo-bolo’ Dilamar Daniel

Mantan Artis Cilik Tina Toon ‘Bolo-bolo’ Dilamar Daniel

Mantan artis cilik resmi dilamar oleh kekasihnya Daniel-Foto: Tangkap Layar IG @tinatoon101-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Mantan artis cilik Tina ToonBolo-bolo’ resmi dilamar oleh kekasihnya Daniel.

Kabar gembira ini disampaikan Tina Toon di akun Instagramnya. Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 ini melaksanakan acara lamaran dengan konsep adat Tionghoa.

Dalam foto yang diunggah Tina Toon, terlihat ia dan tunangannya Daniel mengenakan pakaian serba merah khas Tiongkok dan Tina terlihat menggunakan hiasan rambut tiara yang berwarna senada.

Tak hanya pakaian yang serba merah, namun juga dekorasi ruangan tempat acara Tina Toon juga terlaiohat merah, termasuk kue-kue dan makanan yang tersedia terlihat bernuansa merah cerah.

Perempuan berusia 29 tahun ini mendapat ucapan selamat dari netizen usai mengunggah fotonya. “Sangjit” begitu tulis Tina dalam captionnya.


Pertunangan mantan penyanyi cilik Tina Toon dan Daniel-Foto: Tangkap Layar IG @tinatoon101-
 
Sangjit adalah prosesi pertuangan adat Tionghoa yang sekaligus penyerahan seserahan. Dimana mempelai pria biasanya akan membawa beragam hantaran atau hadiah dalam beberapa nampan untuk pihak keluarga wanita.

Tradisi sangjit biasanya diadakan secara personal dan tertutup untuk kalangan keluarga dan kerabat terdekat saja.

Tina Toon adalam mantan artis cilik kelahiran tahun 1993. Tina cilik terkenal sangat menggemaskan, pipiunya yang cabi dan juga senyumannya yang selalu ceria.

Ciri khas Tina Toon adalah goyang dagu dan leher yang sangat lincah. Salah satu lagu yang membawa Tina semakin top adalah Bolo-bolo, hingga akhirnya ia diberi gelar Tina Toon Bolo-bolo. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: