KEREN! Mahasiswa FH UNJA Jadi Best Speaker Debat Politik Mahasiswa Nasional di UNES

KEREN! Mahasiswa FH UNJA Jadi Best Speaker Debat Politik Mahasiswa Nasional di UNES

Mahasiswa FH UNJA Jadi Best Speaker Debat Politik Mahasiswa Nasional di UNES--

SEMARANG, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Mahasiswa Prodi Ilmu Hukum FH Universitas Jambi (UNJA), Adinda Virzilia Dwi Puteri (Dinda), terpilih sebagai  ‘Best Speaker’ pada ‘Lomba Debat Politik Mahasiswa Tingkat Nasional Bulan Pancasila XI Hima PKN Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang tahun 2023’.

Lomba yang berlangsung pada 29 Mei – 1 Juni 2023 di Gedung C, Jurusan Pendidikan Kewarganegaraan – Universitas Negeri Semarang tersebut membawa Dinda membawa pulang hadiah berupa sertifikat dan uang pembinaan.

“Motivasi saya mengikuti lomba ini adalah selalu berprinsip bahwa we never know if we dont try it before. Saya Selalu ingin memberikan yang terbaik dengan mengimprove diri saya dan selalu ingin mencoba tantangan, ditambah dukungan yang kuat biasa dari pihak Fakultas Hukum saya sangat bersemangat dan ingin selalu mencoba memberikan yang terbaik,” ungkap Dinda menjelaskan motivasinya.

“Persiapan pastinya sebelum mengikuti lomba ini saya pribadi selalu latihan atau coaching dengan teman-teman saya dan juga bantuan dari pihak fakultas yang sangat luar biasa dalam mendukung saya dan tim hingga akhirnya saya berhasil mendapatkan Best Speaker ini,” lanjutnya.

Dinda berharap ke depannya ia dapat meningkatkan kemampuan untuk meraih hasil yang lebih baik lagi.

“Harapan saya ke depannya agar lebih baik dan menjadi lebih baik dan mendapatkan hasil yang jauh lebih tinggi ke depannya, serta ke depannya saya juga pasti akan berlatih lagi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan mampu memotivasi mahasiswa lainnya,” pungkas Dinda.

Kaprodi Ilmu Hukum FH UNJA, Akbar Kurnia Putra, S.H., M.H., memberikan selamat atas prestasi yang diraih Dinda.

“Dengan prestasi yang telah diraih, Prodi Ilmu Hukum mengucapkan selamat atas capaian yang diperolehnya, dan ini merupakan salah satu penyumbang poin dalam peningkatan rangking universitas, dan membuktikan mahasiswa Prodi Ilmu Hukum mampu bersaing dengan universitas besar dan ternama lainnya. Semoga prestasi ini dapat ditingkatkan lagi ke depannya dan menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya,” ujar Akbar. (*)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: