Percobaan Bunuh Diri Karena Alami Gangguan Jiwa, Ketua RT di Tanjabtim Gorok Leher Sendiri

Percobaan Bunuh Diri Karena Alami Gangguan Jiwa, Ketua RT di Tanjabtim Gorok Leher Sendiri

Lokasi Percobaan Bunuh Diri Karena Alami Gangguan Jiwa, Ketua RT di Tanjabtim Gorok Leher Sendiri--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sekitar pukul 18.30 WIB Selasa (04/7) sore, warga Desa Bangun Karya, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjabtim, digegerkan dengan penemuan salah seorang warga yang melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai tubuhnya.

Korban yang diketahui berinisial K (57) itu, melukai tubuhnya dengan menggorok lehernya sendiri, yang mengakibatkan lehernya mengalami luka panjang sekitar ± 15 Cm dan kedalaman sekitar ± 2 Cm. Namun beruntung nyawa korban masih dapat diselamatkan.

Kapolsek Rantau Rasau, AKP Dedy Syahputra membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, bahwa korban pernah mengalami gangguan jiwa (Depresi) selama 4 tahun, dan juga pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Jambi pada tahun 2018 lalu. Saat ini korban masih mengkonsumsi obat gangguan jiwa.

"Kejadiannya di semak-semak sekitar belakang rumah korban. Korban ini di desanya menjabat sebagai salah satu Ketua RT," katanya.

Ditambahkannya, korban dibawa sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Nurdin Hamzah Muara Sabak untuk dilakukan Visum luar sebelum dikembalikan kepada keluarga.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: