Kalahkan Tebo 2-0, Kota Jambi Puncaki Klasemen Sementara Grup A Cabor Sepakbola Porprov Jambi 2023

Kalahkan Tebo 2-0, Kota Jambi Puncaki Klasemen Sementara Grup A Cabor Sepakbola Porprov Jambi 2023

Kalahkan Tebo 2-0, Kota Jambi Puncaki Klasemen Sementara Grup A Cabor Sepakbola Porprov Jambi 2023--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pertandingan grup A cabor Sepakbola Porprov XVIII Jambi 2023 Senin (3/6/2023) mempertemukan Kota Jambi melawan Kabupaten Tebo. Laga yang digelar di Stadion Tri Lomba Juang ini, berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Kota Jambi.

Pada pertandingan yang dimulai pukul 14.00 WIB ditengah cuaca panas ini, Kota Jambi langsung memimpin satu gol di babak pertama lewat M.Dimas Surya menit ke-17 lewat tembakan tajam.

Babak kedua tim Kota Jambi yang berkostum putih makin mendominasi. Tim Pusako Batuah berhasil menggandakan keunggulan lewat Nataniel menit 72. Pemain bernomor punggung 6 ini berhasil memanfaatkan peluang via tendangan setengah voli di kotak penalti setelah terjadi bola liar di depan kiper Tebo. 

Sesekali Tebo yang berkostum merah melancarkan serangan balik berbahaya. Namun upaya lini depan Tebo masih tertahan benteng pertahanan tangguh Kota Jambi.

Dengan hasil ini Kota Jambi memuncaki klasemen sementara Grup A dengan 3 poin. Sementara Tebo berada di posisi buncit. Sedangkan Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur yang bermain sehari sebelumnya menempati posisi kedua setelah sama-sama berbagi poin satu hasil imbang 0-0. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: