Mashuri Puji Peran Polri dalam Menjaga Kantibmas di Kabupaten Bungo

Mashuri Puji Peran Polri dalam Menjaga Kantibmas di Kabupaten Bungo

CEK PASUKAN: Kapolres bersama Bupati Bungo dan unsur forkopimda melakukan cek pasukan--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bupati BUNGO H. Mashuri menyampaikan ucapan selamat kepada Polri yang telah menginjak usia 77 tahun dalam apel yang digelar pada Sabtu (01/07/2023) di lapangan kantor Bupati BUNGO.

Menurut Mashuri, peran Polri khususnya selama ini sangat vital dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas).

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan, Dirgahayu Bhayangkara ke-77 tahun 2023, semoga Polri Kedepan semakin maju," kata Mashuri.

"Peran Polri selama ini di Kabupaten Bungo sangat besar, dalam keamanan dan ketertiban. Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrat Pemilu 2024, tentu saja Polri punya peran besar untuk keamanannya," sambungnya.

Pemda Bungo lanjut Mashuri, akan siap selalu bekerja sama dan mendukung pihak Kepolisian dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di Kabupaten Bungo ini.

Pada hari Sabtu kemarin Polres Bungo menggelar upacara di halaman upacara Kantor Bupati Bungo dipimpin oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram,S.H.S.Ik.,M.Ik, sementara bertindak sebagai Komandan Upacara IPTU Yan Pasaribu.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: