Pasca Umbar Dugaan Perselingkuhan Suami, Akun Lady Nayoan Hilang Lagi

Pasca Umbar Dugaan Perselingkuhan Suami, Akun Lady Nayoan Hilang Lagi

Lady Nayoan-Foto: tangkap layar youtube dr Richard Lee MARS-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Buntut panjang isu dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett masih saja berlangsung.

Sebelumnya, akun instagram Lady Nayoan, istri sah Rendy yang membongkar bukti-bukti perselingkuhan mereka, sempat menghilang. Netizen pun memberikan spekulasi.

Beberapa netizen ada yang menilai tak percaya dan menganggap itu hanyalah settingan semata, karena jangka waktu pemulihan akun yang dianggap terlalu singkat. 

Menanggapi hilangnya akun tersebut, dr Richard pun ikut campur. Selain membantu pemulihan akun dengan nama @ladynayoan (terbukti dari postingan Lady yang mengucapkan terimakasih kepada dr Richard Lee setelah akunnya kembali), dr Richard juga mengunggah story di akun instagramnya dengan menyindir hilangnya akun pribadi Lady adalah ulah keluarga Syahnaz. “SUDAH DI TABUH GENDERANG PERANG..!! GINI AMAT KASUS AMA KELUARGA SULTAN..!! Akun @ladynayoan hilang” tulisnya.

Postingan tersebut pun memicu beragam reaksi di media sosial. Banyak yang menganggap saat ini Lady Nayoan memang sedang berseteru dengan Keluarga Andara, karena lagi-lagi akun @ladynayoan menghilang.

Seperti  yang dikabarkan oleh akun instagram gosip @lambeturah yang mengunggah berita perihal hilangnya akun instagram Lady Nayoan yang dianggap akibat berseteru dengan Keluarga Andara.

Sebanyak lebih dari tiga ribu komentar pun membanjiri berita tersebut. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah komentar yang ditinggalkan oleh kakak ipar Syahnaz Sadiqah.

Dengan nama akun @arosadi, suami Nisya Ahmad tersebut hanya meninggalkan emoji tertawa. Sontak netizen ikut menimpali komentar @arosadi tersebut.

“yahh ketawa lagii” tulis @richo***

“ketawain aja ga sih” tambah @aga***

“genk andara pasti lg ngakak ngeliat kelakuan lady segala cara di lakuin buat naikin pamor biar dapat endors” @umi***

“sultn mah bebas.. mau gmna2 uang yg bcra dh ttp tu mslh.. tnggal aja ktwa... mrisss” come**

Sementara Lady Nayoan sendiri sudah membuat akun terbaru dengan nama @ladynayoan168. Sampai saat berita ini ditayangkan, akun terbaru Ibu dari tiga anak tersebut sudah mendapatkan lebih dari tujuh ribu followers.

Lady juga telah mengunggah video pertama dalam akunnya yang menyatakan bahwa akun tersebut adalah akun pribadi terbarunya yang dibuat atas saran netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: