Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO Bersiap Menyentuh Kamu, Jadwal Tayang “Behind Your Touch” Diumumkan

Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO Bersiap Menyentuh Kamu, Jadwal Tayang “Behind Your Touch” Diumumkan

Drama terbaru yang dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO akan segera tayang--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Drama terbaru yang dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO akan segera tayang.

Berjudul “Behind Your Touch” (judul sementara), drama investigasi komedi ini menceritakan seorang dokter hewan perempuan bernama Bong Ye Boon yang diperankan oleh Han Ji Min.

Entah bagaimana, Bong Ye Boon diketahui memiliki kemampuan psikometrik yang dapat melihat masa lalu hewan dan manusia di Mujin, pedesaan kecil yang bebas kriminal. Ia kemudian diminta oleh Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) untuk bergabung kembali ke dalam tim investigasi kriminal di Kota Seoul.

Hingga suatu hari hadirlah Kim Sun Woo (Suho EXO) yang bekerja di toserba dan berhasil mencuri hati Bong Ye Boon. Namun, insiden misterius pun muncul dan memulai konflik di antara mereka.

Bagi Han Ji Min, pemeran utama wanita, ini adalah kali ketiganya bekerja sama dengan sang sutradara Kim Seok Yoon.

Setelah sebelumnya membintangi “Detective K: Secret of the Virtuous Widow” pada 2011 dan drama berjudul “Radiant” pada 2019. 

“Aku mempersiapkan (diri) dan syuting dengan sepenuh hati dan perasaan yang besar hingga rasanya sedih setiap hari ketika menyadari shooting  akan segera berakhir. Kami berhasil menyelesaikan “Behind Your Touch” berkat sutradara Kim Seok Yoon, penulis Lee Nam Gyu, para aktor, dan juga staff. Kita akan menyapa penonton bersama  “Behind Your Touch” di akhir musim panas ini.” ujar Han Ji Min

Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada Sabtu 12 Agustus 2023 di saluran JTBC pukul 10.30 Waktu Korea. Namun jangan khawatir, pecinta drakor Indonesia juga bisa menikmatinya melalui Netflix di hari yang sama. Dengan total 16 episode, “Behind Your Touch” akan rilis 2 episode setiap minggunya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: