Ternyata Ini Nama Asli Putri Ariani dan Nomor Urut Absennya di Sekolah

Ternyata Ini Nama Asli Putri Ariani dan Nomor Urut Absennya di Sekolah

Putri Ariani WNI pertama peraih Golden Buzzer dalam program America Got Talent 2023-Foto: Tangkap Layar IG @agt-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Agus Suranto, Kepala Sekolah Menengah Musik atau SMKN 2 Kasihan Yogyakarta mengatakan Putri Ariani ternyata memiliki nama lengkap yang berbeda dengan nama panggungnya. 

 

Putri Ariani yang kita kenal belakangan ini, bernama lengkap Ariani Nisma Putri. Nama ini pula yang digunakan Putri untuk beberapa akun sosial medianya @arianinismaputri. 

 

Di kelas, karena memiliki nama dengan awalan huruf A, urutan nama Putri di absen kelas XI B juga berada di atas, tepatnya di nomor urut 4. 

 

Meski sukses meraih Buzzer Golden America’s Got Talent, di sekolah ternyata Putri terbilang anak yang tak terlalu menonjolkan diri di bidang tarik suara. Di sekolah, Putri malah mempelajari Instrumental Float.

 

Dalam bidang tarik suara, Putri bercerita ia sempat memiliki pengalaman tidak menyenangkan saat ikut lomba tarik suara. Dalam program Lifestyle Trans7, Putri mengisahkan ia pernah diremehkan saat ikut lomba dan dicari-cari kesalahannya oleh pihak panitia/juri agar tidak lolos.

 

Hanya saja pengalaman itu ia jadikan pengalaman berharga. Ia juga memberi tips kesuksesan yaitu Ubah Insecure Jadi Bersyukur. “Juga kurangi overthinking banyakin positif thinking, supaya happy life,” lanjutnya. 

 

Putri yang terbilang punya rasa percaya diri tinggi, diakuinya tak terlepas dari support system orang-orang terdekatnya, terutama kedua orangtuanya yang selalu mendukung apapun yang ia sukai. 

 

Sementara itu, orangtua Putri, Reni Alfianty mengaku selalu mendukung dan memberikan apapun yang diinginkan Putri dalam menggapai mimpi. 

 

“Apapun yang Putri mau kita selalu ada untuk Putri, sampai saya tinggalkan pekerjaan saya di Riau, pindah ke sini (Pulau Jawa) untuk Putri,” ujar Reni Alfianty. 

 

Ia yang terkadang lebih rapuh, malah banyak belajar dengan kekuatan yang dimiliki Putri. 

 

Putri katanya merupakan anak yang kuat, bahkan Putri pula yang mengingatkan dia agar jangan sedih karena sebenarnya Putri malah merasa normal-normal saja meski dianggap banyak orang sebagai seorang tuna netra. (dpc)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: