Putri Ariani Melaju ke Top 5 America's Got Talent 2023

Putri Ariani Melaju ke Top 5 America's Got Talent 2023

Putri Ariani Melaju ke Top 5 America's Got Talent 2023-Instagram @arianinismaputri-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Putri Ariani, seorang peserta berbakat dalam kompetisi America's Got Talent, telah berhasil mencapai posisi Top 5.

Putri melaju ke posisi 5 setelah mengalahkan Chiby Unity dalam result show yang ditayangkan pada Kamis 28 September 2023 pagi waktu Indonesia.

Presenter Terry Crews mengumumkan hasil tersebut dengan memanggil Putri Ariani, yang berusia 17 tahun, dan kelompok Chiby Unity ke depan panggung.

Setelah kedua kontestan ini kembali mendengarkan komentar para juri, Crews akhirnya mengumumkan bahwa Putri Ariani adalah penampil kedua yang berhasil masuk Top 5, setelah The Ramadhani Brothers.

Selanjutnya, Adrian Stoica dan Hurricane juga diumumkan sebagai dua penampil berikutnya yang berhasil melaju ke Top 5.

Hal ini berarti Putri Ariani masih harus menunggu dan tampil kembali untuk menentukan apakah dia akan menjadi pemenang di America's Got Talent 2023 atau tidak.

Sebelum masuk ke Top 5, Putri Ariani telah menghibur penonton dengan penampilan duet bersama Leona Lewis, seorang penyanyi Inggris yang juga merupakan juara The X Factor pada tahun 2006, dalam result show America's Got Talent 2023.

Mereka berduet dengan penuh emosi, dan penampilan keduanya di atas panggung berhasil memukau penonton yang memberikan tepuk tangan meriah. Setelah berduet, Leona Lewis juga memberikan sejumlah pujian kepada Putri Ariani.

Dengan berhasil masuk ke Top 5, Putri Ariani memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan di ajang America's Got Talent 2023, dan penampilannya bersama Leona Lewis tentu saja menjadi salah satu momen puncak dalam perjalanan kompetisinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: