MANTAP! Menparekraf Ajak Masyarakat Voting Musisi Putri Ariani di Babak Live Show AGT ke-18

MANTAP! Menparekraf Ajak Masyarakat Voting Musisi Putri Ariani di Babak Live Show AGT ke-18

Menparekraf Ajak Masyarakat Voting Musisi Putri Ariani di Babak Live Show AGT ke-18--

Ia pun menceritakan mengenai lagu “Loneliness” yang dibawakannya dalam ajang AGT yang kemudian mengantarkan Putri memperoleh golden buzzer.

“Loneliness itu adalah lagu tentang penerimaan, bagaimana kita bisa menerima kesalahan, menerima diri kita sendiri. Dan juga ketika kita berfikir sesuatu itu baik untuk kita, belum tentu itu yang terbaik,” kata Putri.

Dalam kesempatan itu, Putri Ariani tidak lupa memberikan pesan-pesan kepada 27 finalis terpilih Apresiasi Kreasi Indonesia 2023 yang hadir di Purwokerto.

"Pesannya tetaplah berkreativitas tanpa batas. Dan menurut Putri kegagalan adalah sukses yang tertunda," kata Putri.

Putri kemudian menyanyikan sebuah lagu ciptaannya khusus untuk Indonesia. Dimana lagu ini menggambarkan rasa cinta Putri terhadap tanah air. Menurut Putri, Indonesia bagaikan permata indah dunia.

“Apresiasi Kreasi Indonesia” adalah salah satu program unggulan Kemenparekraf/Baparekraf yang menyasar 16 kabupaten/kota di Indonesia. Dimana acara ini menjadi wahana promosi yang efektif sekaligus sebagai etalase produk ekonomi kreatif di Purwokerto. Sehingga diharapkan ekonomi masyarakat dapat meningkat.

Selain untuk mendorong daya beli masyarakat, kehadiran AKI juga untuk mendukung kampanye #BanggaBuatanIndonesia dan mendorong target Menparekraf Sandiaga untuk menciptakan 4,4 juta di tahun 2024.

Turut mendampingi Menparekraf, Staf Khusus Menteri Bidang Pengamanan, Brigjen TNI Ario Prawiseso; Staf Ahli Menparekraf Bidang Inovasi dan Kreativitas Kemenparekraf/Baparekraf, Restog Krisna Kusuma; dan Direktur Direktur Wisata Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran (MICE) Kemenparekraf, Masruroh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: