Gelar Rakerkab, KORMI Bungo Juga Bersiap Hadapi FORNAS di Jawa Barat

Gelar Rakerkab, KORMI Bungo Juga Bersiap Hadapi FORNAS di Jawa Barat

RAKERKAB: Ketua KORMI Bungo, Martunis menyampaikan sambutan dalam kegiatan Rakerkab di Amaris Hotel Muara Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bungo melaksanakan Rapat Kerja Kabupaten atau Rakerkab, Minggu (4/06/2023) di Amaris Hotel Muara Bungo.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KORMI Bungo, Martunis A.md, wakil ketua Gusriyandi Rifa'i, Kadis Porapar Bungo, Zainuddin, sejumlah utusan Induk Olahraga (Indorga) dan seluruh pengurus KORMI Bungo.

Ketua panitia pelaksana Rakerkab, Andas Toto dalam laporannya menyampaikan ucapan atas terlaksananya Rakerkab KORMI ini. Panitia katanya, akan memberikan kesempatan bagi utusan Indorga untuk menyampaikan program kerjanya dalam pleno.

"Terimakasih atas semua partisipasi kawan-kawan dalam mempersiapkan Rakerkab ini sehingga bisa berjalan dengan lancar," ungkap Andas Toto.

Sementara itu KORMI Bungo, Martunis A.md dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakerkab ini sangat penting dan menjadi tolok ukur terhadap kesuksesan KORMI kedepan.

"Sebenarnya Rekerkab ini dilaksanakan di awal tahun, namun dengan jadwal yang padat maka baru sekarang ini bisa dijalankan. Dan Alhamdulillah juga pemerintah Kabupaten Bungo telah menghibahkan dana daerah untuk KORMI, dan dana hibah itu sudah kita terima, tentu ini menjadi tanggung jawab KORMI Bungo dalam menggunakan dana hibah tersebut," kata ketua KORMI Bungo, Martunis.

Lebih lanjut Martunis menyampaikan bahwa disamping Rakerkab ini, KORMI Bungo juga tengah mempersiapkan atlet untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-7 tahun 2023 pada Juli nanti.

"Walaupun KORMI Bungo ini baru berusia dua tahun, kita yakin dan percaya insya Allah atlet kita bisa menorehkan prestasi dan bisa membuming di kabupaten Bungo. Kita juta berharap nanti atlet kita melalui Indorga yang dipertandingkan bisa menorehkan prestasi membanggakan dalam Fornas ke 7 di Jawa Barat Juli nanti," tandas Martunis.

Rakerkab KORMI ini dibuka oleh Kepala Dinas Porapar Bungo, Zainuddin. Sebelum membuka, ia mengharapkan KORMI bisa terus meningkatkan prestasi sehingga bisa mengharumkan nama kabupaten Bungo.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: