Baca Surat Ini 17x Sehari, Rezeki akan Mengalir Deras, Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Baca Surat Ini 17x Sehari,  Rezeki akan Mengalir Deras, Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat--

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Berharap mendapatkan rezeki yang lancar lakukan amalan ini setiap hari. Apa amalan itu?

Dalam akun youtube Ustatz Adi Hidayat mengatakan dengan mengamalkan membaca surat Al Fatihah 17× dalam sehari maka kita akan mendapatkan rejeki dari Allah SWT.

"Pahami dan amalkan surat ini jika ingin mendapatkan kemuliaan. Dimana Allah SWT menjanjikan semua kemudahan dan kebaikan dalam hidup," ujar Ustadz Adi Hidayat.

Surat Al Fatihah memiliki keutamaan yang sangat banyak, bahkan menjadi bacaan wajib dalam menjalankan ibadah sholat.

Al Fatihah sebagai surat pertama dalam Al Quran juga memiliki keutamaan dari isi kandungannya. Yang meliputi keimanan, hukum islam dan kisah islam lainnya.

Hal ini disebut dalam hadits Rasulullah SAW

"Surah Alhamdulillah (yaitu Al Fatihah) adalah umul Quran, ummul kitab dan as sab'ul matsani" (HR Tirmidzi)

Tetapi yang menjadi persoalan, adalah apabila sudah mengamalkannya tetapi tetap tidak mendapatkan keberkahan dari Surat Al - Fatihah. Itu kenapa?

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan, hal ini seperti orang yang bekerja tetapi tidak mendapatkan gaji di akhir bulan. Sangat disayangkan bukan.

"Hal ini bisa jadi karena hanya membaca saja tetapi tidak mengamalkan isinya atau bacaan yang dibaca tidak sesuai," kata Ustadz Adi Hidayat.

Untuk itu penting terus belajar dan memahami apa saja kandungan yang ada dalam Surat Al Fatihah. Bahkan orang zaman dulu selalu membacakan surat Al Fatihah dalam keadaan apapun, baik itu dalam keadaan sakit ataupun kesulitan lainnya.

"Dengan kita amalkan isinya maka hal yang baik - baik didunia sampai akhirat akan dimudahkan oleh Allah SWT. Apapun yang diperlukan, halai dari kemudahan rezeki dan kemudahan dalam beraktivitas," kata Ustadz Adi Hidayat. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: