INGIN HUTANG SEGUNUNG LUNAS! Ustaz Adi Hidayat Sarankan Rutin Baca Doa Ini

INGIN HUTANG SEGUNUNG LUNAS! Ustaz Adi Hidayat Sarankan Rutin Baca Doa Ini

Ustaz Adi Hidayat--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bingung Hutang terus menumpuk tanpa ada jalan untuk melunasinya.

Membuat terus galau dan kurang tenang dalam kehidupan karena terus merasa dikejar kejar Hutang. Terkadang ketakutan  bahkan tepian Hutang piutang yang sangat sulit di selesaikan. 

Situasi ini telah diisyaratkan oleh Nabi SAW dan diberikan tuntunan Doa terbaik untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT mengentaskan  seluruh kegundahan yang dirasakan.

Ustaz Adi Hidayat, memberikan satu solusi agar Hutang yang menggunung bisa Lunas sehingga hidup tenang. Dimana sebelumnya Nabi SAW telah mengajarkan Doa itu dengan sangat indah.

Doa tersebut adalah :

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

 

Latin : Allahumma inni a'udzu bika minal Hammi wal hazan, wa a'udzu bika minal 'ajzi wal kasal, wa a'udzu bika minal jubni wal bukhl, wa a'udzu bika min ghalabatid dain wa qahrir rijal.

Artinya: "Ya Allah, saya berlindung kepada-Mu dari kekhawatiran dan kesedihan dan saya berlindung kepada-Mu dari sifat pengecut dan kikir, dan saya berlindung kepada-Mu dari keutamaan agama dan menaklukkan orang orang berkata, saya dapat melakukannya. Allah SWT yang maha perkasa lagi maha mulia, dan telah melunasi hutangku kepadaku. (HR Dawud)

"Doa Ini diajarkan oleh Nabi SAW, amalkan Doa Ini sehingga menghadirkan kehidupan yang damai, abadi dan menenangkan," kata Ustadz Adi Hidayat di akhir tauziahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: