Sosialisasikan AHM Best Student 2023, Sinsen Cari Pelajar Kreatif

Sosialisasikan AHM Best Student 2023, Sinsen Cari Pelajar Kreatif

Sosialisasikan AHM Best Student 2023, Sinsen Cari Pelajar Kreatif --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Cari pelajar kreatif, peduli dan percaya diri membangun negeri, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Sosialisasi AHM Best Student ke ratusan pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat. (24/5)

Public Relations Sinsen Ajeng Tria mengatakan melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin dapat hadir bersama masyarakat dalam membangun negeri, terutama generasi muda. AHMBS mengajak para pelajar untuk berkarya dan menyongsong masa depan dengan kepedulian terhadap berbagai isu sosial dan ekonomi kemasyarakatan.

Hadir dengan tema “Gen Z Kuat, Indonesia Hebat”, sosialisasi AHMBS 2023 kali ini dilakukan secara offline di SMA N 3 Kota Jambi dan SMK Yadika dengan menyajikan dua kategori perlombaan, yakni kategori ide dan kategori invensi. Pendaftaran AHMBS dibuka selama periode 1 Mei – 20 Juli 2023.

“Kegiatan ini berlangsung sukses dan sangat meriah, para siswa/i terlihat sangat antusias dalam kegiatan sosialisasi yang kami gelar, banyak juga siswa/i yang langsung menuangkan ide nya dan langsung mendaftarkan diri” tambah Ajeng.

AHMBS 2023 hadir dengan total hadiah hingga Rp 120 Juta bagi para pemenang dan spesialnya di tahun ini AHMBS juga memberikan apresiasi kepada guru pembimbing terbaik dengan total hadiah hingga Rp 37 Juta serta merchandise menarik. 

“Siswa/i di tingkat SMA dapat mengikuti lomba ini secara mudah, sederhana dan tanpa biaya. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu di link berikut bit.ly/ahmbs-jambi2023 dan rebut hadiahnya!” tutup Ajeng. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: