Perbaikan Jalan Sidoreja- Pulungrejo di Tebo Mulai Dikerjakan

Perbaikan Jalan Sidoreja- Pulungrejo di Tebo Mulai Dikerjakan

PJ Bupati Tebo, Aspan saat meninjau langsung pengerjaan jalan Sidorejo-Pulungrejo--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Akses penghubung jalan yang mengalami kerusakan di Kabupaten Tebo mulai jadi perhatian serius Pemkab Tebo, salah satunya akses penghubung jalan antara blok A dan blok B yang ada di Kecamatan Rimbo Ilir.

Pj Bupati Tebo, Aspan ST usai meninjau beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan di dalam Kabupaten Tebo, tetap berkomitmen bakal menuntaskan secara bertahap. Pasalnya kemampuan Pemkab Tebo untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak secara permanen memenuhi beragam kendala.

" Kalau dilakukan perbaiakn secara permanen dan keseluruhan kemampuan Pemkab sangat terbatas. Untuk itu pada kesempatan ini Pemkab bakal berupaya memberikan perhatian untuk daerah-daerah mana saja yang jalannya rusak," terang Aspan.

Sejauh ini lanjut Aspan, pihaknya berjanji dalam waktu dekat kegiatan penanganan perbaikan jalan akan terus digenjot. "Titik mana saja yang mengalami kerusakan, berangsur akan kita perbaiki baik pengerasan atau pengaspalan," kata Aspan.

" Yang terpenting bagaimana saat ini akses yang ada bisa difungsikan dulu sembari titik jalan yang rusak diperbaiki," ucap Aspan

Langkah ini diyakini Aspan, selagi tidak mengganggu aktifitas masyarakat, dirinya tetap fokus melakukan penanganan totil jalan yang risal di Labupaten Tebo.

Sementara itu, Kades Pulungrejo, Warsino mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Aspan yang telah memberi kebijakan pembangunan penghubung jalan yang selama ini ketinggalan dengan terputusnya aspal antara Sidorejo-Pulungrejo.

" Dengan adanya kebijakan Pj Bupati Aspan, masyarakat Sidorejo dan Pulungrejo mengucapkan ribuan terimakasih telah membantu pengerjaan jalan penghubung dua desa semoga dapat bermanfaat terutama bagi desa Sidorejo dan Pulungrejo,"ungkapnya. (bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: