Siap-Siap, Pemkab Sarolangun Bakal Buka Lelang Jabatan Eselon II

Siap-Siap, Pemkab Sarolangun Bakal Buka Lelang Jabatan Eselon II

H. Adnan, Peltu BKPSDM Sarolangun--

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Untuk menggisi kekosongan pada 3 jabatan strategis di Lingkup Pemkab Sarolangun, yakni BKPSDM, Bappeda dan Dinas Perhubungan. Maka Pemkab Sarolangun, dalam waktu dekat akan mengadakan lelang Jabatan terbuka pada posisi eselon II tersebut.

H. Adnan, Peltu BKPSDM Sarolangun, saat ditemui diruang kerjanya,  membenarkan rencana pengadaan lelang Jabatan ditingkat eselon II tersebut. Dirinya mengatakan, bahwa saat ini, pihak sedang melakukan tahap administrasi.

"Kita urus dulu izinnya, untuk waktu pasti belum, tapi kita rencanakan dalam tahun ini, ya secepatnya lah akan kita gelar,"katanya.

Disampaikannya, untuk proses lelang sendiri, pihaknya akan menggelar secara terbuka, buka hanya ASN dari Kabupaten Sarolangun saja, namun untuk semua ASN yang masuk dalam kreteria dan memenuhi persyaratan.

"Dan untuk sementara ini, untuk mengisi kekosongan pada 3 OPD tersebut, dijabat oleh Peltu, tujuannya, agar roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik,"terangnya.

Selain itu, H. Adnan juga menyampaikan, bahwa dalam tahun ini, sebanyak 4 jabatan Eselon II akan masuk dalam masa pensiun.

"Ada 4 jabatan eselon II tahun 2023 ini yang akan pensiun. Ada Staff ahli, Kepala OPD dan Sekda,"pungkasnya.(hnd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: