>

Daftarkan 30 Caleg ke KPU, DPC Gerindra Kerinci Bertekad Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD Kerinci- DPC Partai

Daftarkan 30 Caleg ke KPU, DPC Gerindra Kerinci Bertekad Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD  Kerinci- DPC Partai

Daftarkan 30 Caleg ke KPU, DPC Gerindra Kerinci Bertekad Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD Kerinci- DPC Partai --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- DPC Partai daftarkan 30 caleg ke KPU Kerinci. Gerinda Kerinci bertekad mempertahankan Kursi pimpinan DPRD Kerinci yakni sebagai Ketua DPRD Kerinci pada Pileg yang akan digelar pada Tahun 2024 nanti.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPC Gerindra Kerinci, Irwandri, usat menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU Kerinci pada Minggu (14/05/2023).

Disampaikan Irwandri, bahwa saat ini kita telah menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg dari Partai Besutan Prabowo Subianto ini ke KPU Kerinci. “Berkas pendaftaran 30 Bacaleg dari DPC Partai Gerinda Kerinci telah kita serahkan, Alhamdulillah sudah lengkap sesuai dengan aturan,” ujarnya.

Ditegaskan Irwandri bahwa saat ini pihaknya tetap akan berjuang untuk mempertahankan kursi sebagai Ketua DPRD Kerinci, dimana sebelumnya meraih 5 kursi, namun kita akan targetkan raih 7 kursi.

“Dari 30 Bacaleg yang kita daftarkan, kita targetkan 7 kursi. Dimana, 3 kursi yang masih duduk saat ini masih maju kembali untuk memperjuangkan agar menjadi pemenang di DPRD Kerinci. Target kita harus lebih dari yang kemarin,” ucapnya.

Untuk diketahui, Berkas Bacaleg DPC Partai Gerindra diserahkan langsung Ketua DPC Partai Gerindra, Irwandri, ke Kantor KPU Kerinci pada Minggu (14/05/2023) sekira pukul 14.00 Wib, yang diterima langsung Ketua KPU Kerinci, Kumaini, yang didampingi komisioner KPU. Juga turut hadir, Bawaslu Kerinci serta dari pihak Kepolisian.

Ketua KPU Kerinci, Kumaini, menyampaikan bahwa terkait dokumen yang diserahkan baik secara fisik maupun online telah dilalui oleh DPC Partai Gerindra. “Iya, Partai Gerinda sudah serahkan berkas Bacaleg ke KPU Kerinci,” ujar Kumaini.

Disampaikannya bahwa, untuk kebenaran dokumen nantinya akan dilakukan saat verifikasi. “Seandainya hari ini ada dokumen yang belum lengkap, masih ada waktu malam nanti masih bisa dilengkapi sampai 23.59 Wib,” ujarnya.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: