Ratusan Pembalap Motor Ambil bagian dalam Diza Glow Kota Sakti Enduro & Adevnture Trail 2023

Ratusan Pembalap Motor Ambil bagian dalam Diza Glow Kota Sakti Enduro & Adevnture Trail 2023

Walikota Sungai Penuh menyerahkan penghargaan kepada Owner Diza Group PT. Diza Niaga Sejahtera Roza Milasari Z, S.Kom, M.S.I, CPHR atas atas partispasinya memajukan pariwisata di Kota sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sebanyak 859 lebih pembalap motor yang berasal bukan saja dari Provinsi Jambi, namun provinsi lain, ambil bagian dalam perhelatan Diza Glow Kota Sakti Enduro & Adventure Diza Glow – Kerinci Sungai Penuh Trail (KTC) 2023 yang telah diselenggarakan 6 dan 7 Mei 2023 lalu.

Penyelenggara Diza Glow Kota Sakti Enduro & Adventure Trail 2023, Roza Milasari Z, S.Kom, M.S.I, CPHR  mengatakan, perhelatalan ini adalah untuk menyaring bibit-bibit pembalap motor dan pembalap motor adventure di Provinsi Jambi khususnya di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.


Ribuan masyarakat hadir dalam penutupan Diza Glow Kota Sakti Enduro & Adventure Diza Glow – Kerinci Sungai Penuh Trail (KTC) 2023 yang dimeriahkan artis ibukota dan artis lokal Kabupaten Kerinci-

"Jadi acara kita merupakan wadah silaturahmi offroader nusantara," kata Roza Milasari Z, S.Kom, M.S.I, CPHR kemarin (10/5).

Disamping itu perhelatan Diza Glow Kota Sakti Enduro & Adventure Trail 2023 bertujuan untuk lebih memperkenalkan wisata alam yang dimiliki Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Sehingga jalur trektrail yang dipilih adalah Pematang Kacalo.


Owner Diza Group PT. Diza Niaga Sejahtera Roza Milasari Z, S.Kom, M.S.I, CPHR bersama artis ibukota yang memeriahkan Diza Glow Kota Sakti Enduro & Adventure Diza Glow – Kerinci Sungai Penuh Trail (KTC) 2023--

“Para peserta memberikan tanggapan bahwa Kota Sakti Enduro 2023 ini berjalan lancar dan dianggap sukses,” terangnya.

Disamping itu, sebagai owner Diza Glow dan Diza Parfum (Diza Group PT. Diza Niaga Sejahtera), dirinya pun ingin lebih memperkenalkan produk-produk Diza Glow dan Diza Parfum, yang memang telah banyak dikenal masyarakat.


Owner Diza Group PT. Diza Niaga Sejahtera Roza Milasari Z, S.Kom, M.S.I, CPHR saat pembukaan perhelatan Diza Glow Kota Sakti Enduro & Adventure Diza Glow – Kerinci Sungai Penuh Trail (KTC) 2023--

"Mudah-mudahan produk Diza Glow dan Diza Parfum diterima dengan baik selain oleh masyarakat Jambi, juga oleh masyarakat Indonesia. Kegiatan ini tidak ada unsur politik ini murni semata mata karena rasa cinta, peduli dan ingin mempromosikan wisata Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, yang merupakan tanah kelahiran saya, yang mana makam ibunda saya berada di Kota Sakti ini,” urainya.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tidak terhingga kepada Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmad Zubir, M.M, yang ikut menyerahkan piagam penghargaan kepada Diza Group.


Kemeriahan Diza Glow Kota Sakti Enduro & Adventure Diza Glow – Kerinci Sungai Penuh Trail (KTC) 2023--

“Yang berperan serta dalam upaya memajukan pariwisata Kota Sungai Penuh melalui even Enduro Adventure Trail 2023, serta Diza Group berupaya membangkitkan ekonomi pasca Covid-19,” tandasnya.

Acara bertambah semarak karena dimeriahkan Dzakir (Sang Raja Tanjakan Indonesia) tahun 2019-2022,  dan beberapa artis seperti Poppy Sovia, Ade Samson, Gusoki, Tari KDI, ditambah lagi David Jhon Schaap yang merupakan presenter program TV My Trip My Adventure, dan ditambah musisi dan artis lokal  Kabupaten Kerinci, serta kesenian khas Kerinci Tale Nuai dari Tino Mariam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: