Safari Subuh di Masjid Ar-Raudhah Nipah Panjang, Al Haris Terkesan dengan Antusias Warga

Safari Subuh di Masjid Ar-Raudhah Nipah Panjang, Al Haris Terkesan dengan Antusias Warga

Safari Subuh di Masjid Ar-Raudhah Nipah Panjang, Al Haris Terkesan dengan Antusias Warga--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gubernur Jambi, Al Haris beserta rombongan tidak langsung pulang ke Jambi usai safari Ramadan di Masjid Besar Al Hidayah Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, tadi malam.

Gubernur Jambi Al Haris rehat semalam di Nipah Panjang dan bersama Ketua Baznas Provinsi Jambi melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Ar-raudhah di Kelurahan Nipah Panjang II, Sabtu (15/04/2023) pagi.

Safari subuh gubernur Jambi Al Haris ini disambut hangat jamaah Masjid Ar-raudhah. Ini terlihat dari banyaknya jamaah yang ikut sholat subuh berjamaah, baik bapak-bapak, ibu-ibu dan juga anak-anak.

Usai sholat subuh, banyak warga yang minta foto bersama dengan mantan Bupati Merangin dua periode tersebut. Melihat antusias masyarakat membuat Gubernur Al Haris terkesan dengan warga Nipah Panjang.

Al Haris pada momen itu mengatakan dirinya sengaja safari Ramadan ke Nipah Panjang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. “Kami ingin melihat langsung kondisi masyarakat,” sebutnya.

Gubernur Jambi, Al Haris mengaku bangga dengan jamaah masjid Ar-raudhah yang sangat antusias datang ke masjid untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Al Haris juga mengajak jamaah untuk senantiasa meningkatkan ibadah kepada Allah SWT selama Ramadan ini.

“Tidak terasa kita semakin diujung Ramadan, biasanya semangat untuk beribadah di Masjid semakin berkurang karena sudah sibuk untuk persiapan lebaran. Tapi disini jamaah masih ramai datang ke masjid untuk sholat berjamaah, ini tanda jamaah disini senantiasa memaksimalkan waktu untuk beribadah,” kata Al Haris.

“Jadi mari kita tingkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita hingga ujung Ramadan. Karena belum tentu kita akan bertemu dengan Ramadan yang akan datang. Sehingga kita lebaran nanti dalam samangat baru, dan tetap konsisten untuk selalu beribadah kepada Allah SWT,” tambah Al Haris.(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: