Gubernur Al Haris Dukung Penuh Jambi Tuan Rumah Rakernas APDESI 2023

Gubernur Al Haris Dukung Penuh Jambi Tuan Rumah Rakernas APDESI 2023

Gubernur Al Haris Dukung Penuh Jambi Tuan Rumah Rakernas APDESI 2023--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Gubernur Jambi, Al Haris mendukung penuh Provinsi Jambi menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) 2023.

Hal itu disampaikan Gubernur Jambi Al Haris usai mengukuhkan panitia Rakernas APDESI di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Senin (03/04/2023) malam.

Al Haris mengatakan Rakernas APDESI 2023 yang agendanya berlangsung pertengahan Juli 2023 tersebut merupakan agenda besar dan sejarah bagi Provinsi Jambi yang pelaksanaannya harus sukses.

“Ini sejarah bagi Jambi karena ditunjuk menjadi tuan rumah kegiatan akbar Rakernas APDESI 2023. Kegiatan ini harus sukses dilaksanakan,” kata Al Haris kepada para kades yang dikukuhkan sebagai panitia Rakernas APDESI 2023.

Al Haris mengatakan dirinya akan terlibat langsung untuk mempersiapkan kegiatan Rakernas APDESI 2023 yang diprediksi dihadiri ribuan Kepala desa dari seluruh penjuru Indonesia.

“Ini Rakernas luar biasa karena akan dihadiri ribuan Kades, ini akan menarik banyak pihak, bahkan presiden akan tertarik dengan kegiatan ramai ini. Ini Rakernas akan luar biasa dampaknya,” ujar Al Haris.

“Saya akan memimpin rapat persiapan Rakernas APDESI ini. Nanti pasti akan ramai, di Jambi saja hampir 1400 Kades, belum lagi yang datang dari luar Jambi. Ini persiapan Harus ekstra, ini harus sukses jika kita bersama-sama. Saya minta panitia fokus, persiapan yang matang,” tambah Al Haris lagi.

Sementara itu Ketua APDESI Provinsi Jambi yang juga Ketua Panitia Rakernas APDESI 2023, Samsul Fuad mengatakan APDESI Provinsi Jambi mendapat menadap menjadi tuan rumah Rakernas 2023.

“Ini kebanggaan buat provinsi Jambi. Semoga menjadi semangat bagi Kades-kads di Provinsi Jambi untuk bersinergi dengan pemerintah provinsi Jambi membangun desa. Kami harap pada Gubernur selalu ketua pembina APDESI Provinsi Jambi mendukung kegiatan ini untuk suksesnya Rakernas,” kata Samsul Fuad.(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: