Melalui Bersholawat, Apri Kampanyekan Jauhi Narkoba

Melalui Bersholawat, Apri Kampanyekan Jauhi Narkoba

Melalui Bersholawat, Apri Kampanyekan Jauhi Narkoba--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Meski dalam guyuran hujan, lantunan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW berkumandang lantang di bumi perkemahan, Cadika, Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Sabtu malam (6/5).

Dengan penuh khidmat, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto dan ratusan jamaah mengikuti gema sholawat bersama Habib Syech Bin Muhammad Assegaf dari Cianjur, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Safrudin Dwi Apriyanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan gema sholawat sekaligus Halal Bi Halal yang diinisiasi oleh pengurus Musholla Nurul Iman, dan para RT dilingkup kelurahan Cadika itu.

Bahkan, pria yang di sapa Apri itu merasa bangga, meskipun dalam keadaan hujan, masyarakat masih setia mengikuti rangkaian demi rangkaian kegiatan hingga akhir acara.

"Saya bangga melihat banyaknya generasi muda yang hadir dalam gema sholawat seperti ini. Ini menunjukan bentuk mengagumi dan kecintaan kita kepada baginda Nabi Muhammad SAW,” ujar Apri.

Disamping itu, selaku Ketua BNK Bungo, Apri juga sangat senang, sholawat menjadi wadah buat generasi muda untuk kegiatan positif agar jauh dari praktek penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya, dengan mengarahkan pada kegiatan positif seperti nilai-nilai keagamaan, dapat menjadi benteng kepribadian agar tidak terjerumus dalam lingkaran narkoba.

“Melalui kegiatan ini, saya juga mengajak kepada kita semuanya terutama generasi muda untuk berperan aktif mengajak teman-teman lainnya, agar menjauhi yang namanya narkoba, dengan cara mengajak pada kegiatan positif seperti gema sholawat ini,” pungkasnya.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: