Peringati May Day, BPJS Ketenagakerjaan Bagikan Souvenir Spesial

Peringati May Day, BPJS Ketenagakerjaan Bagikan Souvenir Spesial

Peringati May Day, BPJS Ketenagakerjaan Bagikan Souvenir Spesial--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - May Day atau Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya, selalu menjadi momentum untuk merayakan hak-hak pekerja atau buruh di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali di Indonesia, bahkan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi juga turut merayakannya.

 

Dalam peringatan May Day atau Hari Buruh kali ini dikemas dalam bentuk yang menarik, yaitu pejabat di lingkup BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi memberikan penghargaan dalam bentuk snack dan souvenir spesial yang dibagikan kepada para peserta yang datang langsung ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi pada Selasa (2/5). Di mana kegiatan itu dimulai dengan pembukaan dari Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi, oleh bapak Robi Awaludin yang turut dihadiri oleh seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi dan peserta klaim.

 

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi, Muhammad Syahrul mengatakan, kegiatan spesial tersebut dilaksanakan untuk merayakan hari spesial bagi para pekerja dengan memberikan pelayanan yang spesial dan pengalaman yang positif. Serta jug memberikan tambahan manfaat secara langsung di luar manfaat program kepada tenaga kerja khususnya peserta BPJS ketenagakerjaan. “Hari ini kita rayakan Hari Buruh (May Day) BPJS Ketenagakerjaan sebagai jembatan menuju kesejahteraan pekerja turut serta membangun komunikasi dan hubungan yang baik secara intensif kepada serikat pekerja/buruh dan masyarakat pada umumnya. Hal ini dilakukan agar kesejahteraan pekerja dapat terwujud sesuai dengan visi dan misi BPJS Ketenagakerjaan, yaitu memberikan kontribusi dalam pembangunan dan perekonomian bangsa dengan tata kelola baik,” ujarnya.

 

Peringatan May Day ini juga dilakukan sebagai momentum peningkatan layanan dan manfaat kepada pekerja Indonesia khususnya di Jambi melalui perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan serta peningkatan layanan agar lebih lengkap, lebih mudah, dan lebih cepat bagi pekerja. Selain itu juga sebagai wujud pengembangan kapasitas manusia untuk pertumbuhan produktivitas yang berkelanjutan. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: