Dua Desa Tim Dayung di Sarolangun Bentrok Usai Festival Pacu Perahu

Dua Desa Tim Dayung di Sarolangun Bentrok Usai Festival Pacu Perahu

Dua Desa Tim Dayung di Sarolangun Bentrok Usai Festival Pacu Perahu--

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Lomba pacu perahu, yang yang dulunya dinamakan festival Beatrix Kabupaten SAROLANGUN, dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 ini, tepatnya di batang sungai Tembesi depan Ancol Rumah Dinas Bupati SAROLANGUN, berakhir bentrok.

Informasi yang diperoleh awak media dilapangan, keributan terjadi antara tim desa Ladang Panjang dengan tim Desa Tanjung Rambai, Kecamatan Sarolangun.

Akibat keributan tersebut, sempat terjadi kemacetan panjang akses utama menuju Sarolangun menuju Jambi dan sebaliknya.

Selanjutnya, informasi yang beredar di media sosial whatsapp, akibat kejadian tersebut, ada beberapa warga yang terluka ringan dan  berat hingga dilarikan ke rumah sakit.

IPTU Cindo Kotama, Kasat Reskrim Polres Sarolangun, saat dikonfirmasi via seluler membenarkan kejadian tersebut. Dirinya tak menyangkal adanya keributan tim dayung antara desa Ladang Panjang dan Desa Tanjung Rambai.

"Kalau kejadian itu benar adanya. Hanya saja saya saat ini tidak dilokasi karna sedang Cuti. Untuk informasi selanjutnya nanti akan kita beritahu kepada rekan-rekan sekalian. Karna saat ini juga Pak Kapolres dan lainnya sedang melakukan mediasi dan meredam agar kondisi kondusif,"singkatnya.(hnd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: