212 Guru Dilakukan Pelantikan Jabatan Fungsional Guru, Ini Pesan Bupati

212 Guru Dilakukan Pelantikan Jabatan Fungsional Guru, Ini Pesan Bupati

212 Guru Dilakukan Pelantikan Jabatan Fungsional Guru, Ini Pesan Bupati--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sebanyak 212 guru diambil sumpah jabatan, pelantikan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional guru Lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Kerinci DR Adirozal didampingi Kepala BPKSDM Kerinci Efrawadi serta Kadis Pendidikan Murison di lantai dua Aula Panti Asuhan,Senin (17/4/2023). 

Bupati Kerinci Adirozal dalam sambutannya dihadapan 212 guru yang dilakukan pelantikan jabatan fungsional guru berpesan agar profesi guru dijadikan tauladan didepan kelas hingga ditengah masyarakat.

Bupati mengatakan beruntung bagi 212 guru yang dilantik dalam jabatan fungsional guru, karena nanti bisa naik pangkat dua tahun sekali. 

Disamping itu Bupati Adirozal mengucapkan selamat kepada seluruh guru yang bau dilantik dengan jabatan baru ahli pratama. Bupati berharap par guru yang baru dilantik dapat meningkatkan profesionalitas, loyalitas, dan di dikasi untuk pemerintah Kabupaten Kerinci. 

"Karena saya ajakin bapak ibu disini adalah orang-orang yang hebat, super, dan luar biasa. Selamat bertugas semoga Allah senantiasa memberikan  kekuatan lahir dan batin dalam melaksanakan setiap amanat yang telah dipercayakan," kata Bupati. 

Terpisah Kabid P2KPK BKPSDM Kerinci, Herzon mengatakan sebanyak 212 guru fungsional yang dilantik ini merupakan PNS yang telah lulus di tahun yang beberes. Sehingga sesuai aturan saat ini harus dilantik dalam jabatan fungsional guru. "Kita berharap guru yang dilantik bisa bekerja dengan baik untuk meningkatkan pendidikan  yang lebih baik lagi di Kerinci, " jelasnya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: