Lawan PK Moeldoko, Demokrat Kota Jambi Datangi PTUN Jambi

Lawan PK Moeldoko, Demokrat Kota Jambi Datangi PTUN Jambi

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - DPC Demokrat Kota Jambi menjalankan intruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyo (AHY) terkait perlawanan terhadap pengajuan Peninjauan Kembali atau PK oleh kubu Moeldoko yang berupaya mengambilalih partai berlambang bintang mercy.

Dipimpin oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri, pengurus dan anggota mengantarkan langsung surat permohonan perlindungan hukum dan keadilan kepada ( PTUN) Pengadilan Tata Usaha Negeri Provinsi Jambi, Senin (03/04)

Surat itu diantarkan langsung oleh Roro Nully didampingi jajaran ke  Pengadilan Tata Usaha Negeri Jambi Jalan Kolonel M Kukuh No 1, Kotabaru, Paal Lima, Jambi, Kota Jambi,  yang didampingi para jajaran pengurus kantor dan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negeri Jambi  Aning Widi Rahayu.

Lebih lanjut Roro Nully menjelaskan, permohonan perlindungan hukum yang disampaikan atas nama partai Demokrat ini sebagai reaksi dari Peninjauan Kembali atau PK yang kini dilakukan oleh kubu Moeldoko yang berupaya merebut partai dari tangan kepengurusan yang sah saat ini.

"Secara hukum sebenarnya partai Demokrat yang dipimpin oleh Ketum kami mas AHY saat ini sudah menang delapan belas berbanding nol untuk kubu KSP Moeldoko. Tapi partai Demokrat tetap melawan dengan cara yang konstisional sesuai dengan hukum yang berlaku," papar Roro Nully lagi. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: