Roro Optimis Demokrat Kota Jambi Raih Suara Terbanyak

Roro Optimis Demokrat Kota Jambi Raih Suara Terbanyak

Ketua DPC Demokrat Kota Jambi Roro Nully Kurniasih Kawuri optimis partai berlambang merci bisa mendapatkan suara terbanyak pada Pemilu 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ketua DPC Demokrat Kota Jambi Roro Nully Kurniasih Kawuri optimis partai berlambang merci bisa mendapatkan suara terbanyak pada Pemilu 2024. Hal ini disampaikannya usai menghadiri Rapimda partai Demokrat Provinsi Jambi di Golden Harvest, Sabtu (15/10) kemarin. 

"Kami bersyukur, Rapimda Demokrat se-provinsi jambi berjalan dengan lancar. Kami DPC Kota Jambi siap menjalankan instruksi Ketua DPD dan DPP," ujarnya. 


Foto bersama--

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi ini mengaku akan menempatkan kader-kader potensial sebagai Bacaleg pada Pemilu 2024. Menurutnya hal ini beriringan dengan antusias yang tinggi masyarakat Kota Jambi untuk bergabung menjadi kader Demokrat. 

"Alhamdulillah saat ini sudah terbentuk kepengurusan seratus persen. Kita akan menempatkan kader terbaik sebagai Bacaleg," katanya. 

Roro menjelaskan, bahwa perintah Ketua DPD Demokrat Jambi dan Ketua Umum AHY sudah jelas. Mereka meminta agar tidak maian-main dalam suksesi Pemilu. 

"Ketua DPD meminta semua elemen partai bergerak membesarkan dan berjuang bersama Demokrat. Disamping itu kita akan terus menghidupkan mesin partai sehingga target- target yang telah di tetapkan dapat tercapai dengan sempurna," tegasnya. 

Untu Bacaleg sendiri, kata Roro, Demokrat Kota Jambu sudah membuka pendaftaran. Sebagai besar di masing-masing Dapil sudah terisi. "Alhamdulillah sampai detik ini sudah membuka untuk Bacaleg sejak Juli kemarin, masing-masing Dapil sudah terisi, untuk di Kota Jambi tidak ada masalah," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: